Skip to toolbar

DIUSUNG BANTENG — Iwan-Budianto Daftar ke KPU Karo

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Pasanggerahan Bung Karno Jadi Titik Berangkat

TARTA. KABANJAHE — Diusung olehPDI Perjuangan, Pasangan Iwan Depari-Budianto mendaftarkan pencalonan mereka ke KPU Karo. Setelah mendapat rekomendasi dari partai berlambang kepala banteng pertengahan bulan lalu, kemarin [Jumat 4/9], pasangan Iwan Sembiring Depari-Budianto Surbakti, resmi mendaftar ke KPU Karo sebagai salah satu kontestan Bakal Calon (Bacalon) pada Pilkada Kabupaten Karo 2020.

Iwan Sembiring Depari-Budianto Surbakti, datang bersama tim disambut oleh ketua dan anggota KPU Karo sekitar pukul 14.10 WIB di Kantor KPU Karo.

Pemberlakuan aturan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19, membuat sejumlah simpatisan harus rela menunggu di luar ruangan. Di sela pendaftaran, Iwan Sembiring Depari kepada SORA SIULO menyatakan dirinya beserta pasangan, berniat memajukan Kabupaten Karo dalam banyak hal. Diantaranya bidang pertanian, pariwisata, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

Sementara itu, Ketua KPU Karo (Gemar Tarigan) mengatakan pihaknya akan melakukan seleksi berkas dan tahapan selanjutnya. Informasi yang diperoleh SORA SIRULO, sebelum berangkat menuju KPU Karo, Iwan Sembiring Depari-Budianto, Surbakti beserta tim dan relawan, beranjak dari pesanggrahan Bung Karno, Desa Lau Gumba Berastagi.

Pasanggerahan yang menjadi rumah pengasingan Bung Karno di Berastagi, Dataran Tinggi Karo

Sampai di Kabanjahe singgah sejenak di Kantor DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Karo.

Foto head cover: Iwan Sembiring Depari-Budianto Surbakti, mengisi buku tamu KPU Karo sebelum mendaftar sebagai pasangan bakal calon kepada daerah dan wakil, pada Pilkada Karo Desember 2020 mendatang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: