Skip to toolbar

Iwan Depari dan Budianto Surbakti Perhatikan UMKM dan Pasar Kabanjahe

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second
Laporan

Jarek Sembiring

Dari Kabanjahe (Kabupaten Karo)

Hari Sabtu, 19 September 2020, pasangan Cabup dan Cawabup Karo (Iwan Sembiring Depari SH dan Ir. Budianto Surbakti MM) melakukan blusukan atau Turba (turun ke bawah/ basis) ke Pasar Kabanjahe sekaligus membagikan masker kepada para pedagang dan warga yang sedang berbelanja. Ini mereka lakukan sebagai bentuk sosialisasi untuk menurunkan resiko terpapar Covid-19.

Seperti sama-sama kita ketahui, Presiden Jokowi juga terus menggalakkan pemakaian masker.

Cabup Karo Iwan Sembiring Depari SH berpendapat bahwa Pasar Kabanjahe terlalu sempit dan perlunya pembenahan. Dia berharap jika nantinya terpilih sebagai Bupati Karo, pembenahan dan pembangunan infrastruktur Pasar Kabanjahe terwujud.

Cawabup Karo (Ir. Budianto Surbakti MM) menambahkan, seharusnya UMKM didukung oleh pemerintah agar usaha ini bisa terbangun dan menjadi kekuatan rakyat di Kabupaten Karo.

Pembagian masker ini dilakukan dengan didampingi oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo, anggota DPRD dari PDIP seperti Iriani br Tarigan, Lusiana br Sukatendel, Pujiati br Ginting serta para kader dan simpatisan partai berlambang banteng itu.

Sampai saat ini mesin pemenangan PDIP terus menerus turun ke basis-basis bersama para relawan dan para pendukung Iwan Depari – Budianto Surbakti.

Alep-alep alopa !
Berderap langkah kita tuju !

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: