JALAN RAKOETTA BRAHMANA DI DESA PERBULAN MULAI DIPERBAIKI

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

EDY S. GINTING. LAU BALENG (Karo Berneh, Sumut) — Jalan Rakoetta S. Brahmana yang menghubungkan Kabanjahe (Kabupaten Karo, Sumut) dengan Kutacabe (Kabupaten Aceh tenggara, NAD/ Aceh) sudah mulai diperbaiki. Perbaikan yang dimaksud tepatnya di ruas jalan yang melintasi Desa Perbulan (Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo).

Selama ini telah terjadi kerusakan parah di ruas jalan tersebut.

Lobang-lobang yang menghiasi ruas jalan di Desa Perbulan itu telah banyak mengakibatkan kecelakaan lalulintas. SORA SIRULO telah memberitakannya dua kali berturut-turut disertai foto-foto yang meyakinkan banyak pembaca bahwa jalan ini memang sudah parah separahnya.

Kemarin [Senin 27/12], reporter SORA SIRULO melihat adanya kegiatan perbaikan jalan yang rusak di Desa Perbulan pertanda telah dimulainya perbaikan Jalan Rakoetta S. Brahmana di bagian rusak parah itu.

Sebagaimana hasil investigas SORA SIRULO lebih lanjut, warga setempat dan masyarakat pengguna Jalan Nasional ini berterimakasih kepada instansi pemerintahan yang cepat tanggap terhadap keluhan masyarakat sehingga mereka cepat memperbaikinya.

Mereka juga berterimakasih kepada media online SORA SIRULO yang dengan serius meyampaikan keluhan masyarakat ke dunia yang lebih luas.

Itu tercermin dari perkataan Dewi Perangin-angin (32) warga Medan. Dia dan keluarganya yang berkunjung ke Kuta Cane pada hari Selasa lalu melintasi jalan ini masih dalam keadaan rusak parah.

“Besoknya saya buka facebook saya lihat di group-group facebook ada berita tentang jalan ini yang saya baca dari media online Jalurnews dan SORA SIRULO, bang. Hari ini, kami mau balik ke Medan, ehh … jalannya sudah mulai diperbaiki,” ucapnya kepada reporter anda sambil melempar senyum manis.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: