KARO BERNEH FC PASTIKAN DIRI MAJU KE 8 BESAR MAHARDIKA CUP II

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

DENHAS MAHA. KUTABULUH (Karo Baluren, Sumut) — Bermain di luar kandang tak menyurutkan semangat Kesebelasan Karo Berneh FC untuk meraih kemenangan di “Mahardika CUP II” yang diadakan di Lau Tawar(Kabupaten Dairi). Karo Berneh FC berhasil mengalahkan Kesebelasan KTKB Kutabuluh dengan skor 2-1 [Sabtu 11/12].

Dengan kemenangan itu, Karo Berneh FC dipastikan lolos ke Babak 8 Besar.

Memang masih ada satu pertandingan sisa, tapi jumlah poin yang dikumpulkan hingga saat ini sudah memastikan Karo Berneh FC maju ke babak berikutnya.

.Menurut pelatih Karo Berneh FC (Heri Sembiring), 2 pertandingan sebelumnya yang dilalui Karo Berneh FC sangat menguras tenaga dan pikiran para pemain. Namun, untungnya, kedua pertandingan itu membuahkan hasil kemenangan.

“Walau sudah dapat dipastikan lolos ke babak berikutnya, tim kami Karo Berneh FC akan tetap berusaha menang berhadapan dengan lawan berikutnya,” ujar Heri.

Lawan Karo Berneh FC berikutnya adalah Kingstar Kinangkong [Senin 13/12]. Heri mewakili managemen Karo Berneh FC meminta doa dan dukungan dari seluruh warga Kecamatan Laubaleng dan Mardinding agar Kesebelasan Karo Berneh ini dapat mengangkat tropy nantinya di Mahardika Cup II.

Komposisi pemain Karo Berneh FC merupakan hasil seleksi dari seluruh pemain yang mengikuti Liga Karo Berneh yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Para pemain berasal dari Kecamatan Laubaleng dan Kecamatan Mardinding (Kabupaten Karo).

Besar harapan masyarakat Karo Berneh kesebelasan ini bakal tumbuh dan membawa prestasi nantinya keluar daerah maupun tingkat nasional.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: