KARO BERNEH VOLLEY BALL TOURNAMENT BERAKHIR — Bersama Berakhirnya Tahun 2021

0 0
Read Time:2 Minute, 16 Second

EDY S. GINTING. LAU BALENG (Karo Berneh, Sumut) — Karo Berneh Volley Ball Tournament 2021 telah sukses dilaksanakan oleh Pemuda-pemudi Kecamatan Lau baleng dan Kecamatan Mardinding (Kabupaten Karo) serta pewarta berita dari Karo Berneh. Turnamen bola volley ini mempergunakan dua Lapangan untuk pelaksanaannya.

Lapangan Bola Volley Mardinding Kuta dan Lapangan Bola Volly Cafe Mburak Perbulan.

Karo Berneh Volley Ball Tournament 2021 dimulai 21 November 2021. Babak Penyisihan berlangsung di Lapangan Bola Volley Mardinding Kuta.

Dalam turnamen ini, ada 7 tim yang ikut bergabung; Jamsi Lau Baleng, Pumaku Mardinding Kuta, Lau Pakam, RBS Rimo Bunga, Ratamsi Rambah Tampu, Gaben Tanjung Pamah, dan Lagasima Lau Garut. Ketujuh tim dibagi ke dalam 2 grup.

Di laga Final yang berlangsung di di Lapangan Bola Volley Cafe Mburak Perbulan [Jumat 31/12: mulai Pukul 15.00 WIB] berhadapan Pumaku Mardinding dengan Ratamsi Rambah Tampu memperebutkan posisi ke 3. Pertandingan ini dimenangkan oleh Pumaku yang mendapatkan Juara 3.

Laga puncak antara Jamsi Lau Baleng dengan Gaben VC Tanjung Pamah dimulai pada Pukul 16.30 WIB pada hari yang sama. Pertandingan Babak Final ini dipimpin oleh wasit Abdi dan Andicka. Permainan sempat terganggu akibatkan turunnya hujan.

Setelah hujan mereda, pertandingan dilanjutkan dan dimenangkan oleh Gaben Tanjung Pamah. Akhirnya Karo Berneh Volley Ball Tournament 2021 mendapatkan 3 juara diantara 7 tim yang ikut berkompetisi di ajang olahraga ini.

Masing-masing tim diisi oleh putra-putra terbaik Kecamatan Lau Baleng dan Kecamatan Mardinding.

Adapun ketiga juara itu adalah Gaben VC Tanjung Pamah (Juara 1), Jamsi Lau Baleng (Juara 2), dan Pumaku Mardinding Kuta (Juara 3).

Desril alias Jipo Doank, seorang panitia pelaksana yang sempat diwawancarai oleh SORA SIRULO di lapangan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim, warga kedua kecamatan, dan pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih buat seluruh tim peserta, warga Karo Berneh serta media Sora Sirulo dan Jalurnews yang ikut berpartisipasi di event olahraga ini,” ucapnya.

Dy’Ed dan kawan-kawan yang juga panitiad pelaksana menambahkan, berterimakasih kepada lapisan masyarakat dan instansi yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini seperti Toko Depari Mardinding, Jaya Ponsel Lau Baleng, Cafe Mburak Perbulan, dan masih banyak lagi yang tidak disebutkan satu persatu.

Reporter SORA SIRULO juga sempat mewawancarai salah satu pemain Pumaku Mardinding Kuta yang mendapatkan Juara 3 (Aswan Baroes). Menurutnya, tim mereka memang tidak berhasil meraih Juara 1, tapi mereka bangga telah mendapatkan Juara 3.

“Ini saya persembahkan sebagai Kado Tahun Baru buat keluarga yang sudah menunggu di rumah, dan terima kasih buat semua Panitia,” tuturnya.

Dengan demikian Karo Berneh Volley Ball Tournament 2021 telah berakhir.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: