Skip to toolbar

Sirulo TV: TURUN KE LAPANGAN, ROSALIZA TARIGAN (Plt. Lurah Tigabinanga, Karo) PRIHATIN KONDISI INFRASTRUKTUR

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second
Rosaliza beru Tarigan (Plt. Lurah Tigabinanga, Karo)

Pengantar dari Redaksi Sirulo TV (Bastanta P. Sembiring)

Bastanta P. Sembiring

Turun langsung ke lapangan berbaur dengan warganya yang sedang panen jagung, Plt. Lurah Tigabinanga (Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, Sumut) Rosaliza beru Tarigan prihatin melihat kondisi infrastruktur (jalan) yang ada. Kepada Sora Sirulo, beliau menuturkan sangat prihatin dengan kondisi jalan yang dilalui para warga yang sebagian besar hidup dari bertani untuk mengangkut hasil panennya, yang mana kondisi tersebut sudah berlangsung sangat lama.

“Ini satu perjuangan yang penuh tantangan dan sangat berat untuk dilalui masyarakat setiap hari, dan kondisi seperti ini sudah berlangsung sejak lama,” tuturnya dalam video liputannya sendiri sambil tubuhnya diguncang-guncang jalanan yang rusak parah dan Toyota hardtop yang ditompangi oleng dihembus angin kencang pegunungan Dataran Tinggi Karo.

Dengan adanya Dana Desa (Kelurahan) dari Pemerintah Pusat, Rosaliza berharap ke depannya ini dapat dipergunakan untuk memaksimalkan pembangunan di Kelurahan Tigabinanga, khususnya lagi berkaitan dengan perbaikan jalan menuju kebun-kebun warga, agar ke depan dapat dengan mudah mengangkut hasil panennya ke luar dari kebun.

“Mudah-mudahan dengan adanya Dana Kelurahan yang disampaikan oleh Pemerintah Pusat dapat membantu, khususnya untuk dana perbaikan jalan ke lahan-lahan warga. Agar ke depannya hasil panen petani dapat dibawa keluar dengan muda,” ujarnya.

Kami persilahkan pembaca menonton liputan Plt. Lurah Tigabinanga di bawah ini.

Watch this video on YouTube.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: