KEBAKARAN RUMAH DI KARO JULU

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

EDY S. GINTING. DOLAT RAYAT — Sijago merah melahap 4 pintu rumah semi permanen hingga hangus terbakar di Desa Dolat Rayat (Kecamatan Dolat Rakyat, Kabupaten Karo) [Sabtu 8/1: sekira Pukul 16.00 WIB]. Lokasi tepatnya, depan Villa Bukit Asri. Diantaranya adalah rumah makan milik Julkifli (55), warga Desa Dolat Rayat.

Lalu, rumah milik Wahyu Pujiastuti br Karo Sekali (30), warga Desa Dolat Rayat.

Dua lainnya adalah rumah bangunan beton bertingkat milik Zainudin Karo Sekali (58) warga Desa Dolat Rayat dan rumah milik Aladin Silitonga (62) warga Desa Dolat Rayat. Dinding belakang rumah Aladin , terpaksa dirusak untuk mencegah menjalarnya api.

Menurut saksi mata yang melihat langsung terjadinya kebakaran, Paksa Tobing (41) dan dan Sami (32), kobaran api mulanya dari atap rumah makan milik Julkifli. Ketika itu juga saksi berteriak minta tolong, tapi api cepat membesar dan menjalar ke rumah yang ada di sebelahnya.

Pada pukul 16.20 WIB, 4 mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemkab Karo tiba untuk melakukan pemadaman api. Mereka dibantu oleh warga, TNI dan Polri. Tidak berselang lama, api dapat dipadamkan.

Akibat peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian material ditaksir lebih kurang Rp. 300 juta. Untuk sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Tigapanah berkordinasi dengan Tim Inafis Polres Tanah Karo.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: