Skip to toolbar

Kolom M.U. Ginting: KELOLA NEGARA DENGAN TANPA TAKTIK BISNIS — Akibatnya Kekalahan Kennedy dan Soekarno

0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

Trump adalah unpredictable. Semua setuju he he he . . Atau juga ‘the lightning rod’ for anti-globalism. Ini tidak semua setuju, karena sekarang ini berita atau informasi mana yang benar dan yang salah tidak bisa ditetapkan begitu saja, harus memihak. No Truth without taking part in politics. Artinya, memihak siapa dalam kontradiksi utama dunia itu.

Memihak perjuangan kepentingan nasional bangsa-bangsa dunia atau memihak kepentingan globalis neolib dengan agenda NWO?

Bagi Trump, di belakang semua unprediktablenya itu adalah semacam taktik bisnis sebagai seorang bisnis yang ‘harus menang’. Ada 3 presiden lainnya yang tak pakai taktik bisnis dalam politiknya, dan mereka kalah dan tewas, yaitu Garfield, Lincoln, Kennedy. Mereka cetak dolar tanpa taktik bisnis itu.

Presiden lainnya ialah Soekarno, disingkirkan dari kekuasaannya yang sah sebagai pejuang Kemerdekaan Nasional RI. Soekarno kalah karena ignorant soal Kontradiksi Utama Dunia. Dan bisa dipahami juga, karena jamannya juga belum ada internet ketika itu.

Belum ada aliran informasi dan pengetahuan yang begitu cepat, luas dan mendalam seperti sekarang, dalam soal apa saja. Terutama dalam soal Kontradiksi Utama dunia itu; perjuangan nasional bangsa-bangsa dunia melawan kekuatan NWO. 

Salah satu soal penting dan aktual sekarang ini ialah soal imigrasi (refugee) yang bertujuan merusak kultur bangsa lain dan mengacau kekuasaan nation lain, dan menghilangkan nation itu sendiri adalah agendanya.

Caranya dengan “forcing the unending migrant flood as a method for erasing separate nations—It has nothing to do with “humane” motives. Any fool should be able to see this.” kata Jon Rapporport di artikelnya itu.

The unpredictable Trump telah berfungsi sebagai perwakilan utama dunia melawan kekuatan NWO yang sudah mendominasi dunia sejak kemerdekaan AS diproklamasikan. Atau dengan perkataan lain, AS baru akan memulai kemerdekaannya setelah Trump muncul sebagai the lightning rod untuk kemerdekaan AS.

“Our Independence Day is at hand, and it arrives finally on Nov. 8.”, kata Trump dalam pidatonya di  Palm Beach Florida, menjelang pilpres 2016. Lihat di tautan bawah ini:

Transcript: Donald Trump Speech in West Palm Beach Florida, October 13, 2016
Transcript: Donald Trump Speech in West Palm Beach Florida, October 13, …Trump’s Historic Speech Denouncing International Finance, Globalism and the Media National Public Radio October …

Trump menang dalam pilpres itu, dan AS telah memulai menikmati kemerdekaannya sejak Trump masuk Gedung Putih Januari 2017.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: