Skip to toolbar

KLEVV Rilis Lini Produk SSD Terbaru: NEO N610 2,5″ SATA & CRAS C710 M.2 NVMe SSD

0 0
Read Time:3 Minute, 45 Second

ANG SAN MEI. HONG KONG — KLEVV, merek memori yang tengah mengemuka dari Essencore, meluncurkan dua produk baru, NEO N610 2,5″ SATA 6Gb/s SSD, dan CRAS C710 M.2 NVMe SSD. Produk solid-state drive generasi baru ini tersedia dengan kapasitas yang lebih besar, yakni hingga 1 TB.

Kedua produk juga menawarkan kecepatan sistem yang lebih tinggi, sambil menjaga stabilitas inti memori.

Peluncuran dua produk SSD baru dari KLEVV ingin menghadirkan pilihan SSD yang lebih menarik bagi pengguna yang membutuhkan keandalan terbaik dan kecepatan tinggi untuk berbagai jenis penggunaan.

NEO N610 2,5″ SATA 6Gb/s SSD: Kombinasi Ideal antara Kinerja, Keandalan, dan Stabilitas

NEO N610 2,5″ SATA 6Gb/s SSD memiliki 3D TLC NAND terkini dan alat kendali IC 4 kanal yang bisa meningkatkan jumlah data yang bisa dikirimkan kapan pun. Berbeda dari KLEVV 2,5″ SSD lainnya, NEO N610 menyediakan buffer DRAM bawaan yang meningkatkan kinerja operasional, serta memperpanjang usia pakai kandar (drive).

NEO N610 juga dilengkapi mesin LDPC ECC yang bertenaga, algoritma caching SLC yang canggih, S.M.A.R.T. (self-monitoring, analysis, and reporting technology), fitur over-provisioningbad block management, serta teknologi Global Wear Leveling.

Semua fitur ini digabungkan untuk mengoptimalkan kinerja, daya tahan, keandalan, serta integritas data. NEO N610 SATA SSD terbaru hadir dengan tiga kapasitas penyimpanan data: 256 GB, 512 GB, dan 1 TB, serta memberikan kecepatan membaca/menulis data secara sekuensial sehingga memenuhi beragam kebutuhan efisiensi pengguna.

CRAS C710 M.2 NVMe SSD: Dibuat untuk Gamers & Enthusiasts

Turut hadir dengan kapasitas penyimpanan data 256 GB, 512 GB dan 1TB, CRAS C710 M.2 NVMe SSD memakai interface PCIe Gen3 x4 dengan dukungan teknologi NVMe 1.3. Teknologi ini memberikan kecepatan sekuensial hingga 2.100 MB/s untuk membaca data, dan kecepatan sekuensial hingga 1.650 MB/s untuk menulis data.

Sementara, produk tersebut mempertahankan teknologi andalan untuk menjamin kinerja yang stabil, bahkan ketika mencapai kecepatan pemrosesan yang tinggi. Dengan demikian, produk ini ideal untuk gaming atau pengolahan gambar.

Sejumlah teknologi yang dioptimalkan mencakup algoritma thermal throttling untuk menjaga integritas SSD, mendeteksi kerusakan dan perbaikan SRAM, serta paritas CRC untuk proteksi data path yang terpadu.

Lebih lagi, CRAS C710 masih memiliki sejumlah fitur penting yang menjadikan drive KLEVV sebagai produk andalan, seperti teknologi LDPC ECC, SLC caching, S.M.A.R.T., dan Global Wear Leveling.

Merespons Pasar dengan Perangkat Lunak Tambahan untuk Cadangan Data agar Pengguna Merasa Tenang

Menjadikan layanan pelanggan sebagai prioritas utama, CRAS C710 & NEO N610 menjalani proses pengujian internal yang ketat oleh KLEVV, serta hadir dengan garansi terbatas selama lima tahun.

Di samping itu, KLEVV juga meningkatkan pengalaman pengguna dengan memberikan kunci aktivasi perangkat lunak Acronis® True Image™ HD 2018 secara gratis. Dengan perangkat lunak tersebut, pengguna bisa memperoleh akses cadangan data disk-image yang lengkap, dan fitur universal restore demi transfer data yang bebas gangguan.

KLEVV CRAS C710 M.2 NVMe SSD

Fitur tambahan Acronis Active Protection untuk menangkal ransomware turut tersedia supaya data berharga bisa terjaga dari ancaman pembobolan data modern.

Produk-produk KLEVV didistribusikan PT CAHAYA DISTRIBUSI NUSANTARA di Indonesia. Seluruh lini produk juga tersedia di kanal-kanal daring (online), termasuk Enter Komputer, tokopedia, Bukalapak, dan Shopee.

Informasi lebih lanjut tentang lini produk Essencore/KLEVV yang selengkapnya tersedia di: http://www.essencore.com/ dan http://www.klevv.com.

Tentang Essencore

Berdiri pada 2014, Essencore Limited ialah sebuah perusahaan yang dibentuk sejumlah tokoh penting dari kalangan IDM di sektor memori.

Essencore ingin menjadi vendor terkemuka di dunia untuk modul DRAM dan produk flash application NAND. Essencore dirintis dengan satu target: “Mengubah dunia dan menjadi pemimpin di sektor distribusi semikonduktor”. Essencore menjalankan sejumlah strategi bisnis yang melibatkan penerapan teknologi termutakhir.

Dengan teknologi ini, Essencore mampu mengungguli pesaingnya, serta menghadirkan produk-produk Memori yang istimewa, dan menawarkan portofolio produk agar para pelanggan memiliki daya saing. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.essencore.com.

Tentang KLEVV

KLEVV, sebagai merek premium milik Essencore, merupakan vendor produk Modul dan flash application NAND yang utama.

Lini produk KLEVV mencakup modul memori untuk gamingmicroSDUSB flash drive, serta solid state drive. KLEVV bertekad untuk menghadirkan berbagai produk kelas dunia dengan mutu terbaik.

Seluruh produknya dirancang di Korea Selatan, yakni negara asal dua IDM terbesar di dunia untuk produk memori. Memori buatan KLEVV memenangkan “Red Dot Design Award” di Jerman pada 2015 dan 2019. Informasi lebih lanjut tersedia di www.klevv.com.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: