Kolom Arif A. Aji: 1 SUKU BANGSA BANDING 1 ORANG ULAMA

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Sebuah kegagalan Bapak Presiden Joko Widodo adalah ini salah satunya. Memilih wakil.Terlepas dari unsur politik dan lain lain, Bapak Wapres ini selalu menunjukkan ketidaklayakannya pada jabatan yang diembannya. Bukan keprihatinan dan sebuah wacana konkret pada penanganan krisis pada cengkeraman pandemi virus ini, malah buat statement yang sama sekali tidak mencerminkan seorang pejabat publik.

Jangankan setinggi Wakil Presiden, menjadi seorang RT sudah tak layak bila melihat statementnya ini.

Dia sudah lupa karena kursi empuk jabatan. Kalau dia bisa duduk manis di kursi jabatannya, karena suara para kaum yang memilih Jokowi. Bukan dia. Kebetulan dia dipilih Jokowi untuk jadi wakilnya. Dan pemilihnya adalah mereka kaum pemilih Jokowi. Bukan seorang ulama.

Kalau dia membandingkan kematian satu kaum dengan kematian seorang ulama, aku juga bisa juga membuat perbandingan. “Kematian 1000 ulama seperti dia itu lebih ringan daripada kematian seorang rakyat jelata dan awam, tapi tetap cinta pada bangsa dan negaranya.” ( DEWO )

Semoga bangsa dan negara ini tetap baik-baik saja, walaupun masih dalam cengkeraman krisis global ini. Tetap baik-baik saja walaupun dipimpin oleh orang-orang yang belum bisa mendalami makna esensi kemanusiaan seperti dia ini.

Watch this video on YouTube.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: