Kolom Boen Syafi’i: GANTI CCTV

0 0
Read Time:58 Second

Tersiar kabar rumah Si Mardani Ali Sera, penggagas gerakan 2019 Ganti Pesinden, dilempari bom molotov. Hmmm, molotov? Apakah Molotov itu saudara dari Si Stoikhov, Kolarov atau juga Si Karimov? Ah, hanya Neno Warisman saja yang tahu jeroannya Si Mardani.

Awas tersedak lagi, lho, mbakyu?

Tapi, anehnya, pe e pe pe me i mir mir sa a sa sa, veemirrsaa. Datangnya bom molotov tidak diketahui oleh CCTV. Lho, kok bisa? Apakah CCTVnya sedang ngantuk karena tak sempat ngopi? Ataukah Si CCTV lagi berdemo, karena 3 bulan tak pernah digaji? Ah, masak CCTV mogok kerja kayak karyawanya Pak Bowo, sih?

Ahsudalah. Berbagai spekulasi pun bermunculan. Ada yang menganggap bahwa bom molotov itu dilemparkan oleh makhluk Alien. Ada pula yang beranggapan bom dibawa oleh sejenis wanita gaib yang bernama Jeng Lot.

Ah spekulasi boleh beda, yang pasti bom molotov itu sangatlah hebat hingga sekaliber CCTV pun tidak bisa mengetahui. Atau, jangan-jangan bom molotov ini dibawa oleh pesawat siluman milik Wahyudi Mamarika?

Tapi kayaknya pesawat itu sekarang sudah dirubah namanya oleh US Army, deh. Dari yang semula bernama pesawat Si Luman. Kini diganti dengan pesawat Si Neno Warisman. Takkkjilll.

2019 Ganti CCTV dengan SCTV.

Salam Jemblem..

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: