Skip to toolbar

Kolom Boen Syafi’i: JOKOWI AKAN LEBIH NEKAD LAGI (Sirulo TV)

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Tampaknya provokasi dari gerombolan kadal gurun yang bersliweran di media sosial, untuk menyerbu Jakarta serta membuat kerusuhan di sana pada 22 Mei nanti, semakin kencang saja. Entah, apakah hal itu cuma sebatas gertak sambal atau malah sambal plus lalapannya juga. Yang pasti, stake holder dan pihak keamanan terkait sudah mengantisipasi sejak dini tentang adanya gejala ini. Dan jikalau terjadi?

Kali ini, tidak ada sedikitpun kompromi untuk mereka para begundal negara, yang kini berkedok agama.

Prinsipnya, menghancurkan para pemuja idiologis impor hukumnya adalah wajib, daripada negeri ini yang tinggal nama nantinya. Apalagi Presiden Jokowi sudah memberikan kode keras di periode terakhirnya beliau tiada beban lagi dan akan berbuat apa saja demi kebaikan dan kemajuan bangsanya.

Bila kemenangannya sudah diumumkan oleh KPU? Maka dari sinilah kita bisa melihat karakter asli beliau yang super nekad dan juga koppig, demi kebaikan serta kemajuan bangsanya. Dengan tersenyum ala Suharto, beliau pun akan menghabisi faktor utama penghambat kemajuan bangsa, yakni Ormas intoleran yang masih tersisa di Bumi NUsantara.

Kemungkinan besar, FPI adalah target utamanya. Sudah tidak ada kata mengalah dan selalu menghindari jebakan Batman yang dipasang oleh gerombolan intoleran, seperti yang pernah mengenai sahabatnya si Basuki Tjahaya Purnama.

Watch this video on YouTube.

Saat ini, siapapun yang menghalangi kemajuan bangsa dan negara, maka hukumnya wajib dihabisi keberadaannya. Sejatinya, The Real Bonek itu adalah Jokowi. Uniknya, musuh-musuh politiknya tidak menyadari ini semua.

Ahsudalah.

Salam Jemblem..

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: