Skip to toolbar

Kolom Boen Syafi’i: SAUDARAKU KAMVRET, KITA INI MASIH SATU INDONESIA (Ini Bukan Soal Jihad)

0 0
Read Time:56 Second

Boen Safi'iInilah yang saya maksud dan wanti-wanti sejak dulu. Postingan seperti hoax, tipuan, segala fitnahan, dan provokasi yang menjurus kepada kerusuhan dan perang saudara akan terus ada di sepanjang tahun 2019 ini. Pertinyiinyi ……..

Apakah anda siap mengorbankan nyawa hanya untuk kepentingan seorang tokoh ambisius yang ingin berkuasa di negeri ini?

Apakah anda siap mati sia-sia dan keluarga anda menangisi “kebodohan” yang anda lakukan? Apakah anda siap jika sang anak istri yang anda tinggalkan hidupnya menjadi sebatang kara?

Sudahlah, ini hanya ajang Pilpres 5 tahunan kawan. Menang kalah bukan soal, bila dibandingkan dengan kebahagiaan keluarga kecil yang dimiliki. Lagi pula ini bukan tentang jihad. Karena, aktivitas ibadah yang kita kerjakan sedikitpun tidak pernah dihalang-halangi oleh sang penguasa.

family

Pikirkan matang-matang sebelum kalian termakan oleh segala hasutan. Senyum si kecil harus tetap kita kawal hingga esok sang nyawa berpisah dari raganya. Boleh mendukung Prabowo sebagai Presiden ke 2019. Namun, jangan sampai mengorbankan sebuah bangsa besar yang bernama Indonesia.

Kita tidak sedang jihad ataupun perang badar kawan. Karena, masih banyak Vanessa-Vanessa lain yang akan mempersatukan kita. Oww, indahnya berbagi link bila ada yang punya.

Salam Jemblem..

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: