Skip to toolbar

Kolom Boen Syafi’i: SEMOGA SI DUL SOMAD MURTAD

0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

“Tiada satupun daun yang jatuh, tanpa seizin dariNya”

Jika dijabarkan lebih luas, maka tiada satupun kejadian yang menimpa manusia tanpa seizin dari Sang Tuhan. Apa yang terjadi saat ini boleh jadi adalah hasil dari perbuatan kita di masa lalu dan apa yang terjadi di masa lalu boleh jadi adalah hasil dari perbuatan di masa lalunya lagi.

Intine, kalau ingin kehidupan menjadi baik di masa depan, ya jadilah baik.

Jikalau sekarang nasib kita tidak lebih baik dari orang lain, ya diterima saja, Gak usah ngeyel apalagi malah beradu argumen denganNya. Terima saja sambil terus berjalan, toh Tuhan itu sejatinya gak tega’an melihat hamba-hambaNya di dalam kesedihan.

Termasuk kejadian yang menimpa Dul Somad. Itu termasuk “ngunduh wohing pakerti” atau memanen apa yang telah dia perbuat di masa lampaunya. Gak usah dibela, apalagi sampai pasang badan kepadanya. Wong nasib kita wae gak pernah dia bela, eh sok-sokan pasang Togel eh badan segala?

“Eh, itu kan vidio Dul Somad 3 tahun yang lalu, kenapa prosesnya baru sekarang?”

Ya, micin eceran? Benar itu vidio 3 tahun lalu, tetapi hukum positif kan tidak mengenal kata kadaluarsa. Lha, wong kadaluarsa wae tidak dikenal apalagi kadal mesir, toh?

“Ini pasti kriminalisi, renovasi, improvisasi, reformasi dan kenthirisasi Ulama.”

Lah, kalau tidak ingin dikriminalkan, baiknya kalau ceramah itu mbok yo isinya yang baik-baik. Contoh ceramah yang berisi baik-baik itu seperti ini? Assalamualaikum para jamaah? (terus bicara) baik baik baik baik baik baik baik baik baik baik dan baik, Waalikum salam jamaah oh jamaaah.

Nah, itulah contoh ceramah yang isinya baik baik, baik sekali, bukan? Penceramah agama bukan orang yang kebal hukum, jika menista agama lain ya siap-siap menanggung konsekwensi dari apa yang diucapkannya.

Ingat, benci itu bisa berakhir dengan cinta? Maka saya doakan si Dul Somad mendapatkan hidayah agar murtad dan menjadi Pendeta. Jika murtadnya sudah kappah, maka saat ini siapa saja yang membela perilakunya pasti akan merasakan, apa yang umat Nasrani rasa.

Semoga si Dul Somad murtad, dan kami umat Muslim bisa lega hatinya.

Amiin..

Salam Jemblem

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: