Kolom M.U. Ginting: URAT TAKUT

0 0
Read Time:48 Second

M.U. Gintingurat takut“Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu,” ujar Buya Safii.

Ini namanya bisa juga dibikin ‘angket siluman’. Urat takut Ahok sudah putus dalam melawan siluman DPRD DKI, tetapi sekarang malah tumbuh lagi jadi urat yang lebih kuat dengan dasar yang lebih kukuh lagi. Itu karena dia didukung oleh sebagian besar rakyat yang senang kalau kebenaran DIBUKA. Jangan dibiarkan ditutupi oleh macam-macam siluman.


[one_fourth]Banyak kebenaran Karo yang didiamkan[/one_fourth]

Perjuangan Ahok demi rakyat Jakarta memang luar biasa. Orang Karo patut belajar dari Ahok; ngomong terus terang, blak-blakan kalau untuk mempertahankan kebenaran dan membuka kegelapan. Banyak kebenaran Karo yang didiamkan telah rahib ditelan bumi.

Sebagaimana dikatakan oleh Robinson Ginting Munthe di milis Tanahkaro: “Pelajaran yang bisa ditarik bagi Karo. Jika kita yakin benar, maka kebenaran yang kita yakini itu harus diperjuangkan dengan gigih dan siap menghadapi resiko yang pahit sekalipun. Artinya, diam bukan pilihan, karena kebenaran yang didiamkan lambat laun akan rahib ditelan bumi.”


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

One thought on “Kolom M.U. Ginting: URAT TAKUT

  1. Sayangnya, sebagian orang Karo tidak begitu tertarik dengan kebenarannya. Dan tidak siap dengan perubahan yang diakibatkan oleh kebenaran itu. Serta lebih tertarik dengan bualan dan tipuan orang terhadapnya. Mejuah-juah.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: