Skip to toolbar

Kolom Panji Asmoro: HEBOH TAMPILAN VULGAR SENATOR PEREMPUAN BRASIL SAAT DILANTIK (Sirulo TV)

0 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

Panji Asmoro EdanAna Paula da Silva (44), menuai kontroversi di media sosial saat dilantik sebagai Senator Brazil karena mengenakan pakaian yang memperlihatkan payudaranya. Tidak hanya menjadi sorotan netizen dalam negeri, perempuan yang akrab dipanggil Paulinha ini juga menjadi sorotan internasional dalam seminggu terakhir setelah foto-foto tentang dirinya muncul di Instagram saat menghadiri upacara pelantikan Majelis Legislatif negara bagian Brasil Selatan Santa Catarina.

Pakaian yang dikenakan Paulinha di hari pelantikannya diakui secara luas di media sosial baik di Brasil maupun di luar negeri, dengan beberapa komentator menggambarkannya sebagai “mengejutkan” dan “vulgar”, dan ada yang menyebut Paulinha sebagai “perwakilan pelacur”.

Senator cantik itu merasa sangat terpukul dengan komentar negatif netizen kepada dirinya.

“Dikritik dalam kehidupan publik adalah sesuatu yang normal dan diharapkan. Tapi saya merasa dilanggar secara psikologis,” katanya kepada surat kabar Extra seperti dilansir sputniknews.com. 

Ana Paula da Silva 3

“Seorang pengguna internet mengatakan bahwa jika saya diperkosa saya tidak bisa mengeluh. Seorang wanita berkomentar bahwa saya tidak dapat berbicara tentang Tuhan, karena Tuhan tidak akan memberkati seorang wanita seperti saya.” 

“Setiap saya bangun di pagi hari saya berkata: ‘Ini saya dan saya berjuang untuk memecahkan paradigma dan pola yang tidak sesuai dengan apa yang saya pikirkan dan pikiran banyak wanita yang ingin lebih diberdayakan dan diwakili oleh saya’, keluhnya.”

Dia menegaskan cara berpakaiannya tidak berhubungan dengan pekerjaannya dan sekarang dia ingin menuntut netizen dengan komentar-komentar penuh kebencian. Dia akan membawa pelaku sibernya ke pengadilan. Langkah hukum yang akan ditempuh Paulinha didukung oleh para pakar hukum dan pengacara setempat.

Leonardo Costella, seorang Pengacara Pidana mengatakan, dalam kasus itu, Paulinha dapat menggugat secara hukum komentar ofensif yang memenuhi syarat sebagai fitnah. Oleh karena itu, Paulinha dapat mengklaim kompensasi atas tuduhan merusak moral dan kerugian psikologis yang dia derita.

Ana Paula da Silva 4

Sebelum terpilih sebagai Senator negara bagian, Paulinha adalah walikota yang menjabat 2 periode di Kota Bombinhas dimana dia juga dikenal suka berpenampilan modis. 

Untuk Senator perempuan Indonesia yang terpilih pada April mendatang, jangan pernah berani mencoba penampilan seperti Ana Paula da Silva pada acara pelantikan nantinya. Kalau Anda nekat, jangan pernah berharap adanya pembelaan bagi Anda karena yang sangat mungkin terjadi, Anda akan diserang oleh makhluk yang ada di bumi dan para laskar langit pun akan berlomba-lomba menyerahkan Anda kepada Tuhan untuk dilemparkan ke dalam api neraka.

Itupun kalau Anda selamat dari pemerkosaan oleh sebagian orang yang pikirannya di selangkangan dan sangat mudah ngacengan.

Watch this video on YouTube.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: