Skip to toolbar

Kolom Riah beru Ginting: BUPATI KREATIF

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Ada 5 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karo yang akan bertarung di Pilkada 2020. Entah siapa yang akan menang, apakah yang pintar atau yang ganteng atau yang cantik atau yang kaya atau yang berpengalaman atau yang kreatif yang memenangkan pertarungan sengit ini? Orang kreatif selalu dituntun oleh kreatifitasnya karena hatinya memang melayani rakyat.

Calon yang kreatif itu sejak sekarang seharusnya sudah mencari info dan data ke sumber yang tepat kenapa pengadaaan Air Bersih PAM bermasalah sejak 100 tahun di Kabupaten Karo.

Jika si calon ini sudah tahu masalah utamanya baru bisa nyambung dengan kampanye tentang penyelesaian masalah pengadaan Air PAM secara tuntas jika nanti terpilih pada Pilkada 2020.

Kasih tahu saja ke masyarakat dengan jujur saat kampanye masalahnya kenapa selama ini air PAM tak ngocor ke rumah pendudu. Ketika masyarakat tahu permasalahannya berarti kan masyarakat ingin dengar dari calon bupatinya bagaimana mengatasi masalah ini. Jadi, tak hanya retorika saat kampanye bisa mengatasi Air PAM.

Hanya orang yang tahu masalahlah yang bisa mengatasi masalah sekalipun ada juga yang sudah tahu masalah tapi mengabaikan masalah karena dungu. Jika tidak pernah ditelusuri dengan serius, detail dan semangat masalah Air PAM maka “omdo” saja kampanyenya bisa mengatasi Air PAM.

Jadi kreatif, dong, plzzzz …..

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: