Kolom Sanji Ono: MEWUJUDKAN JANJI-JANJI

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

DPRD DKI meminta fasilitas mobil mercy terbaru untuk menunjang kinerja mereka. Jadi Ingat Ahok, kan? Jangankan mobil mercy, lah minta makan lobster aja kagak dikasih.

Ahok telah meletakkan standard tinggi di Jakarta terutama untuk pelayanan publik. 5 tahun adalah waktu yang sangat panjang bagi Anis dan Sandi bila kinerja mereka jauh dari apa yang sudah dibuat Ahok.

Suka atau tidak suka, Pilgub DKI kemarin sudah menjadi sorotan publik nasional. Mereka tentu akan melihat apakah masih ada PNS yg melayani masyarakat dengan baik. Sungai, kali dan waduk, apakah akan tetap bersih? Bila banjir datang, apakah akan cepat surut?




Adakah pembangunan infrastruktur baru yang tak mengunakan dana APBD karena haters Ahok kesannya kemarin menggampangkan pembangunan Jembatan Semanggi, RPTRA Kalijodo, dll yang dibangun tanpa menggunakan uang rakyat? (Bahkan penggunaan dan kelebihan dana operasional Ahok yang mencapai puluhan milyard dipublish sebagi bentuk transparansi anggaran).

Jangan lupa, 58% pemilih Anis-Sandi pasti akan menagih Rumah DP Nol Persen, transportasi murah yang terintegrasi dan Penolakan Reklamasi Teluk Jakarta karena itu adalah sebagain besar dari janji kampanye yang memenangkan mereka.

Gimana kalau hasilnya jauh dari harapan rakyat DKI? Janji kampanyenya tak terpenuhi dan hasil kerjanya jauh dari apa yang sudah dibuat Ahok. Yah, paling rakyat DKI cuma bisa nyanyi lagunya Hello Band: “Aku tertipu, aku terjebak, aku terbuai oleh muslihatmu… Ooh Saracen..”













Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: