Skip to toolbar

Kolom Seriulina Karo Sekali: GOLPUT?

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Saya semakin mantap dengan pilihan menjadikannya sebagai bapak yang akan menjaga negeri ini. Saya tidak mau ikutan Golput hanya karena ABB bebas, seperti yang ramai dipermasalahkan di media sosial. Kenapa?

Seorang bapak yang bijaksana mencintai semua anak-anaknya dengan hati yang tulus, namun bukan cinta buta seperti ABG yang sedang jatuh cinta; yang bilang taik kambing rasa coklat.

Ketika saya punya anak yang nakalnya tidak ketulungan, cenderung mencelakakan saya dan anak-anak lainnya, tentu saya akan membenci kelakuannya dan akan menghukum dia seberat-beratnya. Tapi, ketika melihat anak yang sudah tidak berdaya, maka hati sebagai orangtua yang diberikan Tuhan rasa cinta kasih, tidak akan tega mengacuhkannya.

Bahkan diri dan harga diri sendiri akan saya pertaruhkan untuk menolong dan mensuport dia. Tapi, pasti saya juga tidak akan lengah dan pasti tetap mengawasi serta berusaha menuntun anak saya kembali menjadi manusia bagaimana awalnya dia tercipta. Saya yakin pak presiden juga layaknya sebagai bapak memperlakukan itu kepada ABB yang sudah uzur pakar gembong terorisme.

Saya yakin Pak Jokowi telah sangat mempertimbangkan keputusannya baik secara moral, keamanan negara dan juga politiknya. Karena kebaikan dan cinta pada diri setiap manusia itu jauh lebih besar. Kejahatan hanya sebuah dampak proses yang tidak benar.

Ajar bancina nggeluh enda, mejuah juah. Mejuah-juah.

Watch this video on YouTube.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: