Kolom Sri Nanti: SEADANYA

0 0
Read Time:58 Second

Buka Fb isinya pada marah-marah semua. Ada yang marah-marah kenapa Pak Jokowi dan Pak Prabowo hadir di pernikahan YouTubers. Kalau saya sih bukan lihat YouTubersnya, ya. Tapi saya lihat Krisdayanti (emaknya Aurel). Dia politikus PDIP yang sekarang jadi anggota DPR-RI. Satu partai dengan Pak Jokowi. Wajar kalau dia minta Pak Jokowi jadi saksi pernikahan anaknya. Wong teman satu partai. Terus Pak Prabowo?

La Mas Anang itu kan kader PAN dulunya. Pernah jadi anggota DPR-RI juga, dan PAN pernah koalisi dengan Gerindra. Akrab dong mereka.

Yang ke dua pada marah-marah soal sumbangan Pak Jokowi (atas nama pribadi) ke istri terduga teroris yang terjerat hutang dan kesulitan memenuhi kebutuhan hidup. Kalau yang ini saya no komen karena sangat sensitif.

Tapi, kalau misalnya dia tetangga saya. Terus, dia benar-benar nggak bisa makan karena satu-satunyanya penghasilannya hanya dari suami yang sekarang ditahan. Sementara dia punya bayi yang harus diurus. Ya, saya juga nggak akan keberatan kalau lingkungan mengajak saya membantu agar mereka tetap bisa bertahan hidup.

Urusan mereka jahat itu akhlaq mereka. Biarkan menjadi urusan Tuhan dan Densus 88. Urusan kita membantu orang lain, itu akhlaq kita.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: