Skip to toolbar

Kolom Boen Syafi’i: KHILAFAH, KOMUNIS YANG TERIAK KOMUNIS

0 0
Read Time:1 Minute, 50 Second

Sederhananya, komunis adalah faham yang mengatur seluruh kegiatan manusia, mulai dari yang seluk hingga beluknya. Siapa yang mengatur? Tentu saja pemerintahanlah yang mengatur segalanya. Baik itu tetek maupun bengeknya.

Jadi, jangan harap gerombolan anda bisa bebas merdeka. Apalagi nyebar virus khilapah sekaligus nyebarin buletin provokatif tiap kali ada even jumatan tiba.

Bikin tempat ibadah diatur negara. Mau Istighosah atau menghadiri ceramah agama pun harus dapat izin negara. Indonesia seperti itu kah? Tidak. Jangankan mau menghadiri ceramah, nutup jalan buat kawinan atau nyunatin anaknya pun yo gak papa.

Jadi, di mana indikasi komunis bangkit lagi? Tidak ada.

Yang ada adalah faham komunis aliran kanan, yang sekarang ingin memaksakan kehendak dengan menerapkan ideologis syarengat khilapahnya kepada bangsa ini. Iya, anda yang berfaham khilapah, yang keracunan dogma, yang sok kemarab padahal manukmu cilik itu dapat dikatakan sebagai komunis aliran kanan juga.

Bedanya, anda memakai Tuhan yang tak jelas rimbanya itu sebagai tameng di dalam menjalankan aksi bejadnya. Anda dan ajaran anda sejatinya bukan termasuk agama. Karena agama seharusnya mendamaikan hati, bukannya menyulut pertikaian sesama manusia.

Agama menyejukkan jiwa, melatih kesabaran, bisa menyesuaikan di mana tempat dia berada. Namun, ajaran anda sangat jauh dari hal yang demikian.

Ajaran anda bersifat nafsu ankara murka, ingin menguasai manusia dengan mencuci otak mereka lewat doktrin sorga neraka. Anda dan gerombolan anda menafikan kebudayaan setempat. Mengharamkan yang sudah dari dulu ada. Dan juga memaksakan kehendak, agar seluruh kehidupan berkiblat dengan mencontoh Bangsa Arab.

Apakah bangsa Arab sudah sedemikian hebatnya bagi anda?

Lebih hebat mana peradaban tari perut dengan ribuan tari-tarian yang dimiliki bangsa Nusantara? Lebih hebat mana bangunan yang berbentuk kubus, dengan nilai artistiknya Borobudur di mata anda? Lebih jernih mana, mata air dari hutan tropis nan hijau, daripada mata air yang sama sekali tiada pepohonannya?

Ya, mereka hebat karena dibumbui cerita orang suci dan juga sorga neraka. Agar apa? Agar Bangsa Arab selalu setia menjadi juragan kalian, dan kalian selalu setia menjadi jongosnya mereka.

Kamuflase ketuhanan memang bisa membutakan hati dan logika..

“Ada lho, Cak, satu satunya produk Arab yang digemari seluruh dunia.”

Produk apa itu Di Paidi?

“Mia Khalifah.”

Wedhoes..

Salam Jemblem..

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: