KUNJUNGAN PELAYANAN BPMK KLASIS MEDAN-DELITUA KE GBKP BAJEM LAJA

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

RANDY TARIGAN. SIBOLANGIT (Karo Hilir, Sumut) — Satu kebahagiaan dan kebanggaan buat jemaat (ngawan) GBKP Bajem Laja (Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang) atas perhatian dan kasih dari BPMK Klasis Medan Delitua kepada GBKP Bajem Laja. Kunjungan pelayanan ini dilakukan karena beberapa minggu yang lalu jalan lintas dari Sibolangit ke Laja mengalami longsor.

Tanah longsoran pun menutup badan jalan sehingga jalan yang biasanya dilalui warga Laja terputus.

Sehari setelahnyai, material longsoran sudah disisihkan atas kerja sama warga dengan memotong kayu-kayu dengan alat berat yang memindahkan material lumpur dan batu ke sisi jalan.

Atas peristiwa longsor itu, warga Laja (baik jemaat GBKP maupun bukan jemaat GBKP) mendapat kunjungan perhatian dan tanda kasih dari BPMK Klasis Medan Delitua [Selasa 23/11].

Acara dibuka dengan doa dan renungan Firman oleh Ketua Klasis Medan Delitua (Pdt. Sabarita Magdala beru Ginting MTh). Kemudian perkenalan satu persatu perwakilan dari Klasis Medan Delitua yang ikut mengunjungi Bajem Laja.

‘Kami berterimakasih kepada semua dari klasis dan mendoakan agar kam semua yang ada di BPMK Klasis Medan Delitua selalu mejuah-juah dan murah rejeki,” ucap salah satu perwakilan dari warga Laja yang bukan jemaat GBKP.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh yang mewakili jemaat GBKP perpulungen Laja melalui ketua BP perpulungen Laja. Bantuan yang diberikan berupa Sembako dan bingkisan makanan ringan khusus buat seluruh anak-anak yang ada di Laja.

Jemaat GBKP Bajem Laja mengucapkan terima kasih dan mendoakan donatur serta penyalur bantuan yaitu BPKM Klasis Medan Delitua selalu dalam kejuah -juahen dan tetap menjadi berkat buat semua orang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: