Skip to toolbar

LLVISION TAWARKAN SOLUSI PENGUKURAN SUHU — Dan Panduan Jarak Jauh Lengkap Berantas COVID-19

0 0
Read Time:3 Minute, 14 Second

ANG SAN MEI. BEIJING — LLVISON, pelopor dan pemimpin sektor AR enterprise, telah merilis kacamata termometer jenis dual-spectrum yang dilengkapi kecerdasan buatan (AI) demi merespons pandemi COVID-19. Kacamata canggih GLXSS SE-IR terbaru memiliki fitur first perspective yang lebih baik, serta alat ukur suhu yang cepat dan akurat sehingga membantu perusahaan untuk melanjutkan kembali aktivitas kerja.

Guna mengatasi absennya praktik dan pengelolaan di lapangan akibat larangan bepergian yang diterapkan belakangan ini, LLVision juga meluncurkan “ARISE Industrial Remote Collaboration Platform” versi terbaru.

Platform tersebut menjadi solusi terpadu yang membantu pengguna untuk mengatasi permasalahan dan menuntaskan tes, serta melacak kinerja bisnis. Lebih lagi, platform ini memiliki sederet fitur kolaborasi jarak jauh yang canggih, seperti pemindaian video dengan kecerdasan buatan dari jarak jauh serta analisis data.

“Pandemi COVID-19 sangat berdampak terhadap bisnis. Demi membantu kalangan perusahaan untuk mengatasi berbagai tantangan tersebut, kami telah memperbarui “Industrial Remote Collaboration Platform” agar lebih mudah digunakan sehingga bermanfaat bagi publik dan staf perusahaan,” ujar Roy Lou, Product Director, LLVISION. 

Pemutakhiran Produk: GLXSS SE_IR 

Dengan sejumlah teknologi canggih seperti algoritma AI dan dual spectrum imaging, GLXSS SE_IR tak hanya bisa mengukur suhu tubuh pada dahi, namun juga meningkatkan waktu pemrosesan, akurasi, serta dimensi data.

Saat ini, GLXSS SE_IR dipakai di lebih dari 30 lokasi dan 50 bandara, pos pemeriksaan kepabeanan, sekolah, serta kawasan industri di Tiongkok. Layanan LLVISON juga telah diluncurkan di Uni Emirat Arab, India, Jerman, Italia, Malaysia, Thailand, Australia, Filipina, Afrika Selatan, Pakistan, Chile, Indonesia, dan Arab Saudi.

1. Akurasi ±0,3 derajat C dijamin lewat algoritma dual-spectrum yang menargetkan dahi manusia, lengkap dengan teknologi error correction dan black body calibration.

2. Kacamata AR membantu petugas untuk menjaga jarak dengan aman, sebab perangkat ini dapat mengukur suhu berbagai orang yang tengah bergerak hingga sejauh 3 meter, serta mampu mendeteksi wajah hingga sejauh delapan meter.

3. Dilengkapi daya komputasi sebesar 1T Flops/W dan edge computing chip, kacamata ini bisa terus-menerus mendeteksi berbagai orang secara seketika, hingga sebanyak 200 orang per menit.

4. Setiap pengukuran suhu dapat dikaitkan dengan hasil pemindaian wajah, waktu, lokasi, citra di lapangan, dan informasi lain, serta kelak direkam dan dilaporkan pada platform pengelolaan.

Platform Kolaborasi Jarak Jauh

LLVISION turut memperbarui “Industrial Remote Collaboration Platform” guna menyediakan solusi lapangan AR+AI yang lengkap. Solusi ini dapat menekan biaya operasional dan menambah efisiensi manajemen bagi kalangan perusahaan serta kawasan industri.

1. Berstandar IP67, kacamata canggih GLXSS SE AR berbobot sangat ringan, yakni seberat 33,4 gram, serta diuji dengan MIL-STD. Produk ini cocok dipakai dengan helm, alat pelindung mata, dan alat pelindung diri lainnya.

2. Fitur first perspective menghadirkan pengalaman menarik dengan video sharing, serta multi-party audio dan video meetings.

3. Penanda real-time AR digunakan dalam video sebagai fitur pelacak otomatis saat pengguna bergerak. Lebih lagi, fitur ini dapat diterapkan pada screen shot.

4. Mendukung gambar dua arah, teks, dan pengiriman berkas yang biasa digunakan. Gambar dan teks secara otomatis akan ditayangkan pada layar kacamata.

5. “Arise Industrial Platform” bisa dipakai dalam skenario di lapangan, seperti manajemen proses operasional, pengelolaan parkir, dan AI cognition.

Tentang LLVISION

LLVISION, perusahaan yang khusus bergerak dalam AR + AI enterprise, menyediakan berbagai dukungan perangkat keras dan lunak yang terkait dengan sektor tersebut.

Sederet solusi LLVISION kini banyak digunakan di berbagai industri seperti keamanan, industri, dan kesehatan. LLVISION telah melayani lebih dari 5.000 perusahaan di seluruh dunia, serta menghemat biaya perjalanan dinas bagi pelanggan senilai lebih dari US$ 100 juta. 

Pada 2020, LLVISION menjadi mitra pertama bagi SAP untuk perangkat kacamata canggih yang dilengkapi AR. LLVISION dan SAP juga telah meluncurkan AR FSM guna menghadirkan solusi layanan pengelolaan di lapangan dengan teknologi AR yang terbaru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: