Skip to toolbar

MAJUKAN PERTANIAN DAN PENGELOLAAN HASILNYA — Ide Bukti Bersama Warga Kutabuluh Simole

0 0
Read Time:2 Minute, 7 Second

JAREK SEMBIRING. KUTABULUH SIMOLE — Ir. Budianto Surbakti MM (Cawabup Kabupaten Karo dari PDIP) datang kepada warga Desa Kutabuluh Simole (Kecamatan Kutabuluh) [Selasa 20/10]. Kedatangan ini dilakukan guna melaksanakan sosialisasi bersama waga setempat. Di hadapan warga dan Karang Taruna yang ada di desa itu, Cawabup Karo No. urut 3 ini memuji potensi hasil-hasil pertaniannya.

Menurutnya, potensi ini akan bisa lebih berkembang lagi bila pemerintahan ikut mendukung.

Untuk itu, Iwan Sembiring Depari SH dan Ir. Budianto Surbakti MM (IDE BUKTI) yang merupakan pasangan Cabup/Cawabup Kabupaten Karo No. urut 3 ini berjanji akan memajukan pertanian Kabupaten Karo bila terpilih pada Pilkada Kabupaten Karo 2020 ini.

“Kutabuluh Simole ini sangat terkenal dengan hasil-hasil pertanian, sayur mayur, dan lain-lain. Kita akan membenahi bidang pertanian agar harga pupuk dan pengelolaan hasil pertanian lebih baik lagi,” kata Budianto Surbakti.

Selanjutnya Budianto mengatakan, apa saja yang sangat potensial di Kutabuluh Simole akan mereka dukung dan kembangkan. Termasuk juga kegiatan di bidang olahraga, agar generasi muda di Kabupaten Karo terbebas dari masalah Narkoba, HIV/AIDS dan judi.

Budianto Surbakti juga berjanji akan memajukan Kabupaten Karo dengan menciptakan generasi muda yang unggul melalui pemberian beasiswa.

“Kita akan membenahi sektor pendidikan dan memberikan 100 beasiswa kepada anak-anak dan mahasiswa yang potensial di Kabupaten Karo. Di bidang kesehatan kami akan membenahi Puskesmas yang ada, dan kita akan berikan susu kepada Lansia setiap bulannya. Balita juga harus diperhatikan agar semua diimunisasi sesuai waktunya. Ini yang akan kita benahi jika kami terpilih di Pilkada 9 Desember 2020 ini untuk membawa Perubahan Karo,” kata Budianto Surbakti.

Bagi Budianto Surbakti, menjadi Bupati dan Wakil Bupati adalah menjadi pelayan bagi masyarakat. Dan IDE BUKTI tidak akan melakukan politik uang (money politic) demi pemerintahan daerah bersih, profesional dan transparan.

“Jika kami terpilih, kami adalah pelayan bagi masyarakat Kabupaten Karo. Melayani dan mengayomi rakyat. Dan Ketua Umum PDI Perjuangan (Megawati Soekarnoputri) meminta agar semua Calon Kepala Daerah di Indonesia dari PDIP agar tidak melakukan politik uang dan tidak korupsi. Maka kami tidak melakukan politik uang, tidak korupsi dan membangun pemerintahan yang transparan dan profesional di Kabupaten Karo,” kata Budianto Surbakti.

Dalam pertemuan ini, selanjutnya Lusiana br Sukatendel (Anggota DPRD Karo Fraksi PDIP) menyampaikan harapannya.

“Mari bersama-sama kita mengajak seluruh keluarga kita yang ada di Kabupaten Karo untuk memilih dan memenangkan pasangan calon No. urut 3 yakni IDE BUKTI,” ujarnya.

Warga Kutabuluh Simole dengan semangat menyatakan mendukung penuh IDE BUKTI agar menang pada Pilkada Karo 9 Desember 2020 nanti.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: