Skip to toolbar

Menanti Pengumuman Pemenang Lomba Nuri-nuri

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Oleh: Bastanta P. Sembiring

(Ketua Lomba Nuri-nuri Season 1/2020)

Mejuah-juah…

Hari ini [24/6] TRALIKATARA – Official LOMBA NURI-NURI Season 1/2020 menjadwalkan pengumuman pemenang untuk posisi Juara 1, 2 dan 3. Ada beberapa pesan yang masuk, baik dari massanger ataupun WA menanyakan jam berapa diumumkan. Tampaknya, banyak yang tidak sabar lagi untuk mengetahui siapa pemenang Lomba Nuri-nuri Season 1/2020 ini untuk posisi Juara 1, 2 dan 3; termasuk saya juga.

Karena untuk posisi Juara 1, 2 dan 3 ini adalah hasil dari penilaian Dewan Juri yang terdiri dari 3 (tiga) orang.

Semua (20) peserta itu menurut saya hebat-hebat. Masing-masing memiliki keunikan, kelebihan, juga kekurangan. Bagi saya mereka semua pemenang. Mengapa?

Karena tidak mudah meyakinkan orang untuk mau mengikuti satu perlombaan yang tidak populer dan kurang diminati masyarakat umum. Bahkan tidak semua mampu menikmati yang namanya tradisi lisan Nuri-nuri ini. Dan mereka dengan sukarela dan percaya diri tampil.

Kalian hebat!

Terima kasih sudah mau terlibat untuk menjaga dan merawat Tradisi Lisan Nusantara, terkhususnya lagi Tradisi Lisan Karo.

Bilamana di Season 1 ini kalian belum juara, jangan berkecil hati. Semoga kita masih bisa mengadakan Season 2 dan sesi-sesi berikutnya. Dan silahkan mencoba lagi.

Dan untuk yang juara nantinya, baik itu Juara 1, 2 dan 3; kami ucapkan selamat dan terus berkarya untuk kinikaron.

Dan perlu juga kami sampaikan, setelah pengumuman pemenang untuk posisi Juara 1, 2 dan 3 nanti [24/6], dijadwalkan juga pada 24 Juli 2020 mendatang akan diumumkan pemenang untuk posisi Juara Favorit yang berdasarkan pada banyaknya suka/like atas vidio Peserta di youtube channel TRALIKATARA Official dan fanspage Tralikatara – Official.

Untuk di Season 1 ini, kami Panitia telah menyediakan hadiah berupa Uang Tunai + Piagam + Buku kepada pemenang (Juara 1, 2, 3 dan Juara Favorit), serta Sertifikat Digital dan bingkisan untuk seluruh (20) Peserta Lomba Nuri-nuri Season 1/2020 ini.

Selamat buat adik-adik semua. Tetap semangat dan terus berkarya buat kinikaronta.

Mejuah-juah kita kerina!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: