Skip to toolbar

MESIN PARTAI DIPANASKAN — Bagi Kemenangan Iwan Depari – Budianto Surbakti

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second
Laporan:

Jarek Sembiring (Berastagi)

Rapat Konsolidasi DPC PDI Perjuangan, PAC dari seluruh Kabupaten Karo, badan dan sayap partai bersama Calon Bupati (Iwan Sembiring Depari) dan Wakil Bupati (Budianto Surbakti) dilaksanakan di Hotel Mutiara, Berastagi, 18 September 2020.

Rapat konsolidasi dimulai pukul 20.00 hingga pukul 23.00.

Kegiatan konsolidasi internal ini dilakukan untuk memanaskan mesin partai, menyatukan visi dan program pemenangan mulai dari jajaran DPC sampai ranting. Rapat dihadiri oleh semua pengurus anak cabang, dan pengurus badan dan sayap partai. Turut hadir Samulya Surya Indra, mewakili DPD PDIP Sumut.

Pada kesempatan ini, Samulya Surya Indra memberikan pembekalan dan motivasi kepada peserta. Dia juga memaparkan trik manajemen jaringan dan team pemenangan yang efektif.

Hasil rapat memutuskan bahwa semua pengurus sepakat untuk loyal dan bergotongroyong memenangkan calon dengan tegak lurus kepada perintah partai. Partai akan memberikan sanksi tegas terhadap pengurus partai yang diketahui mendukung pasangan calon lain.

Iwan Sembiring Depari sebagai Calon Bupati Karo siap bekerja dan berjuang untuk membawa Kabupaten Karo yang lebih baik. Rapat konsolidasi ini kiranya membuat kian satunya derap langkah menuju kontestasi Pilkada Karo 2020.

Pantare… pantare …. Semoga semuanya mengalir ke satu tujuan.

Mesin partai telah dipanaskan. Dan bersama kader-kader PDI Perjuangan, Badan dan Sayap Partai serta bersama lautan simpatisan dan relawan-relawan akan bergerak bersama mendukung pemenangan Iwan Depari – Budianto Surbakti.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

One thought on “MESIN PARTAI DIPANASKAN — Bagi Kemenangan Iwan Depari – Budianto Surbakti

  1. “82 persen calon kepala daerah yang ikut pilkada dibiayai oleh cukong” dikatakan oleh menkopolhukam Mahfud MD di Padang, Sumbar, Kamis (17/9).
    Mudah-mudahan sisa 18% termasuk Karo, sehingga tidak perlu mendengarkan kaum cukong. Rakyat Karo yang patriotis tentu belum melupakan perjuangan kaum nasionalis bangsanya. Maju terus Karo bersama pemimpinnya yang tidak dibiayai cukong.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: