Money20/20 akan diluncurkan di Tiongkok

0 0
Read Time:3 Minute, 4 Second

Hangzhou menjadi tuan rumah ajang fintech dan layanan pembayaran terkemuka di Tiongkok pada 2018.

 

LORETA KARO SEKALI. LAS VEGAS, 25 Oktober 2017 /PRNewswire/ — Ascential plc (LSE: ASCL.L), perusahaan penyedia informasi bersifat business-to-business yang mendunia, hari ini mengumumkan bahwa Duncan PainterChief Executive, telah meneken perjanjian kerja sama jangka panjang dengan kota Hangzhou dan distrik Xiaoshan untuk menyelenggarakan rangkaian ajang Money 20/20 yang teramat sukses.

Perjanjian tersebut ditandatangani bersama Xie Shuang Cheng, Wakil Walikota Hangzhou dan Gu Chun Xiao, Wakil Kepala Distrik Xiaoshan. Ajang baru bertajuk  Money20/ 20 China akan digelar pada November 2018 di Hangzhou International Expo Center, tempat berlangsungnya pertemuan G20 Summit pada 2016.




Money20/20 mengumpulkan para pelaku bisnis yang visioner dan inovatif dari seluruh sektor layanan pembayaran, fintech dan layanan keuangan demi menghubungkan dan menciptakan masa depan uang. Tercatat pernah digelar di Amerika Serikat, Eropa, dan kawasan pan-Asia, ajang Money 20/20 menawarkan peluang menciptakan jaringan yang tidak ada duanya untuk peserta. Mereka juga dapat mengakses berbagai agenda yang bersifat high-profile, seluruhnya demi mewujudkan misi Money20/20, yaitu menciptakan layanan keuangan yang lebih mudah, lebih adil, dan lebih cepat, bagi pelaku bisnis dan masyarakat.

Tracey DaviesPresident, Money20/20, menyebut “pasar Tiongkok yang unik dan selera pelaku bisnis dalam negeri untuk menemukan dan menggunakan produk fintech baru” sebagai alasan melansir edisi baru ajang layanan pembayaran dan fintech terdepan ini, sembari menambahkan, “Kebangkitan fintech di Tiongkok tidak bisa diabaikan oleh siapa pun di industri.”



Kota Hangzhou, bagian dari Provinsi Zhejiang di Tiongkok yang menjadi tuan rumah, terpilih karena komitmen jangka panjangnya bagi masa depan industri keuangan. Hangzhou juga merupakan rumah bagi sejumlah inovator di bidang keuangan, di antaranya Alibaba dan LianLian Group. Dirancang dengan ekosistem non-tunai, aman bagi lingkungan serta menjadi rumah bagi gelombang baru pengusaha internet di Tiongkok, Hangzhou akan menjadi rumah jangka panjang yang sempurna bagi Money20/20 China.

Xie berkomentar, “Kemitraan kami dengan Ascential dan Money20/20 akan memudahkan dalam berbagi sumber daya dan informasi secara lebih baik. Sarana Money20/20 China akan mendukung visi strategis kami untuk pengembangan sektor keuangan di Hangzhou. Hal ini seiring dengan upaya kami untuk memfasilitasi kerja sama lintas industri, menggabungkan sumber daya, mengembangkan jaringan internasional, serta mendorong inovasi di kawasan.”

Mengenai peluncuran di Tiongkok, Davies berkata, “Berkat kecepatan, keahlian dan minat Tiongkok yang luar biasa pada bidang fintech, Tiongkok sering dijadikan inspirasi untuk para inovator. Tiongkok merepresentasikan pasar investasi sektor fintech terbesar di dunia. Pada ajang Money20/20 China, perusahaan dari Tiongkok dan pasar internasional akan mendapatkan peluang yang belum pernah ada sebelumnya untuk mempelajari penyebab industri fintech di Tiongkok sangat maju dan progresif.”

Peluncuran Money20/20 China didukung penuh oleh berbagai mitra bergengsi termasuk ACI Worldwide, Ant Financial, Baidu Finance, China Everbright Bank, DHGate.com, IDG Capital Partners, LianLian Pay, Phoenix Finance, Tencent WeChat Pay, Union Mobile Financial, serta pemain kunci lain di industri. Dukungan juga berdatangan dari asosiasi dagang seperti Payments and Clearing Association of ChinaZhejiang Association of Internet Finance dan Zhejiang Association of Banks.

 

Tentang Money20/20:

Berdiri pada 2011, Money20/20 menciptakan ajang tempat berkumpulnya pelaku bisnis paling inovatif di industri layanan pembayaran, fintech dan layanan keuangan yang lebih luas. Terkenal memiliki jaringan yang luas dan berdampak, acara di Las Vegas (Oktober) dan Amsterdam (Juni) sulit dilewatkan oleh pelaku bisnis di industri. Edisi Asia akan dimulai di Singapura pada Maret 2018. Money20/20 adalah tempat berkumpulnya para pelaku industri yang paling cerdas, visioner, dan inovatif, demi menciptakan masa depan uang.

Money20/20 merupakan ajang yang diselenggarakan oleh Ascential. 








Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: