Nexen Tire Mulai Bangun Pusat Teknologi Ban Terbaru di Amerika Utara

0 0
Read Time:2 Minute, 46 Second

– Nexen Tire America, Inc. mulai bangun pusat teknologi ban terbaru di Ohio, Amerika Serikat

– Fasilitas ini akan menyediakan berbagai teknologi termutakhir dan inovatif untuk membuat berbagai ban tercanggih untuk pasar di Amerika Utara dan Selatan

 

KIM MEE-KYONG. SEOUL (Korea Selatan). Nexen Tire, produsen ban terkemuka dunia, telah memulai pembangunan pusat teknologi ban terbaru di Richfield, Ohio, Amerika Serikat. Fasilitas senilai USD 5 juta ini mencapai luas 3.159 meter persegi (atau 34.000 kaki persegi) serta mencakup ruang kantor, laboratorium, mesin uji coba dan sebuah gudang. Lebih lagi, fasilitas tersebut akan menjadi gedung pertama di Richfield Crossroads Development District yang baru dan prestisius.

Pusat teknologi terbaru ini menunjukkan komitmen Nexen Tire untuk pasar Amerika Utara dan Selatan serta akan menyajikan berbagai teknologi termutakhir dan inovatif dalam pembuatan ban yang canggih dan aman bagi lingkungan (eco-friendly), baik untuk segmen Suku Cadang Asil(Original Equipment) dan Pengganti (Replacement).




Berdiri pada 1942, Nexen Tire merupakan produsen ban global yang berkantor pusat di Yangsan dan Seoul, Korea Selatan. Berada di peringkat ke-18 dunia, Nexen telah memaparkan rencana pertumbuhan yang agresif demi menjadi salah satu dari 10 besar produsen ban dunia pada 2025. Sebagai salah satu produsen ban dunia yang paling cepat berkembang, Nexen bekerja dengan banyak penyalur di 141 negara. Selain itu, Nexen Tire juga mendirikan berbagai pusat litbang (R&D) global di Korea, Amerika Serikat, Tiongkok dan Jerman. Semua fasilitas itu menjalankan kegiatan litbang untuk produk ban buatan Nexen Tire yang bermutu.

Nexen Tire juga saat ini mengelola tiga pabrik – dua di Korea (Yangsan dan Changnyeong) serta satu pabrik di Qingdao, Tiongkok. Sebuah pabrik baru tengah dibangun di Zatec, Republik Ceko dan akan beroperasi pada 2018. Pabrik Nexen Tire di Changnyeong telah diakui sebagai salah satu yang termutakhir di dunia dengan kapasitas produksi tahunan sebesar 12 juta unit. Beberapa rencana lain untuk pabrik di Amerika Utara tengah dikembangkan, dan tahap produksi awal ditargetkan pada 2021.

Nexen Tire Breaks Ground for New North America Tire Technology Center

Nexen Tire memproduksi 42 juta ban setiap tahun untuk mobil penumpang, SUV dan truk berbobot ringan dengan memakai teknologi canggih dan desain yang seragam, bermutu dan penuh keunggulan yang luar biasa. Nexen Tire memasok ban OE ke 20 lebih merek kendaraan di Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia dan Eropa.

 

Tentang Nexen Tire

Nexen Tire, berdiri pada 1942, merupakan produsen ban dunia yang berkantor pusat di Yangsan, Provinsi Gyeongsang Selatan dan di Seoul, Korea Selatan. Nexen Tire, salah satu produsen ban dunia yang paling cepat berkembang, bekerja sama dengan 491 penyalur di 141 negara (per Juli 2015) dan memiliki tiga pabrik – dua di Korea (Yangsan dan Changnyeong) dan satu pabrik di Qingdao, Tiongkok.

Satu pabrik lagi ada di Zatec, Republik Ceko, yang akan beroperasi pada 2018. Nexen Tire membuat ban untuk mobil penumpang, SUV dan truk berbobot ringan dengan teknologi canggih dan keunggulan desain.

Perusahaan juga fokus membuat ban UHP, yang menggunakan teknologi canggih. Nexen Tire memasok ban OE untuk berbagai produsen mobil dunia di sejumlah negara. Pada 2014, perusahaan meraih penghargaan bergengsi, yakni masuk sebagai 4 besar produsen ban dengan desain terbaik di dunia, mengalahkan sejumlah pemain ban global.








Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: