Skip to toolbar

Kolom Soibah E. Sari: NGAKU-NGAKU! — Saya Keturunan Cleopatra

0 0
Read Time:2 Minute, 26 Second

Mungkin banyak yang belum mengenal saya secara pribadi yaaak. Karena kita berinteraksi cuma di dumay. Baeqqqlaaahhh…udah saatnya saya memperkenalkan diri. Simak baik-baik karena ini sungguh mencengangkan.

Saya adalah keturunan ke-100 ratu Cleopatra.

Juga masih ada hubungan sepupu dengan Kim Jong Un pemimpin Korea Utara. Konon kabarnya bapak kami berhubungan dari kakek kami yang juga berhubungan dari moyang kami. Makanya di foto yang ada di bawah ini harta saya banyak dan kelihatan kaya raya.

Meskipun keturunan ratu terkenal itu saya tidak pernah sombong, pamer, tinggi hati, underestimated ama orang. Apalagi menghina ngatain orang yang meskipun saya tidak sukai. Apalagi menghina masyarakat di +62 ini, yang notabene saya adalah PENDATANG.

Karena jelas silsilah keluarga saya adalah warga asing, dan saya sampai di sini karena dibawa oleh kakek moyang saya. Saya sangat menghormati warga pribumi di sini. Saya juga menghormati leluhur mereka. Juga para pemimpin mereka.

Saya juga tidak pernah menghina lambang negara mereka. Apalagi ingin mengganti budaya nusantara mereka dengan budaya keturunan saya, yang dibawa kakek moyang saya zaman dulu. Mosok iya saya tega menghilangkan Kebaya yang anggun, baju Bodo yang manis, Dodotan yang indah, atau koteka yang eksotis, ya nggaklaahhh. Itu adalah warisan dan kekayaan negeri ini.

Keturunan keluarga saya sangat menjunjung tinggi budaya negeri tempat kami diberi kehidupan. Kakek moyang saya bukan orang CULAS dan penjajah. Kami bangsa yang tau diri dan penuh kesadaran kalau kami cuma NUMPANG. Maka kamilah yang harus MENYESUAIKAN.

Mohon jangan samakan kami dengan PENDATANG yang ngaku turunan Nabi itu yaa. Kami sungguh nggak rela. Kami berbeda. Saya juga meragukan pengakuannya itu. Emang deorang udah pernah test DNA kalo deorang sah turunan nabi? Gimana cara testnya cobak? Nabi yang hidup kurleb 7abad lalu. Sungguh meragukan! Apalagi melihat gayanya yang songong dan barbar.

Suka menghina pemimpin di sini juga, ngatain Soekarno macam-macam, menghina ideologi bangsa, mengejek bapak Jokowi, menghina pemeluk agama lain, bahkan merendahkan martabat wanita dengan mengajaknya chat mesum tragedy kandang kambing. Meskipun sudah dihukum dan mendapat predikat sebagai Ulama Long Umroh.

Terpaksa tinggal di tempat negara asalnya, tapi ternyata negaranya juga mengusirnya. DEPORTASI! Alias DIUSIR! Haterus kok beliaoh keturunan nabi malah di usir sih. Akhlakless banget itu negara nggak menganggap sedikitpun keturunan nabinya sendiri. Dasar lucknut!

Ndhilalah balik ke sini malah membawa kehebohan dan kekoplakan. Berseteru dengan Ratu Yang Sangat Seksehh dan tangguh. Bahkan dari mulut busuknya ngatain LONTE dan mendoakan pemimpin di sini pendek umurnya.

Yakiiinn deorang turunan nabi? Kalo menurutku mah itu sama aja deorang menghina Nabi Muhammad SAW. Secara nabi orang suci, baik, santun, lemah lembut dan tidak berkata kasar.

Bego sangatnya kalian woyyy, kalo sampai percaya omongan makhluk porn fugitive tersebut. Kalian itu cuma di prank tauuukkk. SADARLAH!

*Kalian juga gosah percaya pengakuanku itu yaaa, itu cuma kehaluanku yang haqq😁😛😜

Wong cuma ngaku-ngaku jeh! Apa susahnya😁

Nyuruh orang revolusi akhlak tapi deorang ngatain lonte….ckckckckck

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: