NIAT MENCURI BERUJUNG MAUT

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU — Sial dialami Hendra Tarigan (28) warga Dusun Pondok Banten, Desa Selamat (Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deliserdang). Pemuda yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini ditemukan tewas, diduga akibat tersengat arus listrik ketika hendak mencuri di salah satu lokasi ternak ayam tidak jauh dari kediamanya [Senin 20/8: sekira 06.00 wib].

Saat ditemukan pertama kali, tubuh korban dalam posisi tewas telentang di semak-semak di balik tembok lokasi ternak.

Tangan kanannya memegang alat penerangan senter. Sementara tangan kiri korban mengalami bekas membiru dan hitam seperti terkena sengatan kawat listrik.

“Memang sekeliling tembok ternak ini dipasang pemilik ternak, kawat listrik untuk mengantisipasi maling selama ini. Mungkin malam tadi korban mau masuk ke dalam ternak untuk mencuri. Tapi tidak mengetahui ada jeratan di sekitar tembok ternak. Korban akhirnya tewas tersengat listrik,” ujar sejumlah warga Desa Selamat yang ditemui di lokasi.

Informasi lain diperoleh, kali pertama yang menemukan korban tewas adalah salah satu pekerja ternak bernama Jusmer Simorangkir (35) warga Dusun Lantasan (Kecamatan Patumbak). Pagi itu, Simorangkir hendak membuka tirai kandang ayam. Saat itulah Simorangkir melihat korban tergeletak di bagian belakang kandang. Melihat hal itu, Simorangkir langsung memberitahukan kepada pekerja ternak lainnya dan kemudan diteruskan ke Polsek Biru-biru.

Kapolsek Biru-biru (AKP Robiatun) melalui Kanit Reskrim Iptu (Hendri Ginting SH) ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian. Namun, ketika dimintai keterangan lebih lanjut terkait penyebab kematian korban, Iptu Hendri Ginting mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Motip kematian korban masih kita dalami. Karena tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Di sekitar lokasi sudah kita pasang Police line. Dan kita juga sudah berkoordinasi dengan inafis Polres Deliserdang. Sementara mayat korban sudah diboyong ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: