Skip to toolbar

Kolom Boen Syafi’i: IMPOTEN HADAPI RIZIEQ SYIHAB

0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

Rizieq Syihab sang pemegang rekor umroh terlama itu akhirnya pulang juga. Indonesia pada akhirnya harus menerima kenyataan gaduh lagi, aparat harus kerja ekstra keras lagi demi menghalau geng pembuat rusuh dari Petamburan ini. Jokowi? Melihat track recordnya menangani intoleransi, dipastikan dirinya ngelu ndase, alias mumet cekot-cekot dengan datangnya si biang onar.

Ditangkap itu kepiye, gak ditangkap pendukungnya auto jadi kampret semua.

Saya yakin 80% Rizieq Syihab akan melenggang patah patah tanpa ada yang berani menyentuh kasus hukumnya. Kemudian, seperti biasa, fitnahan via ceramah akan diblowupnya kembali. Aparat terdiam, mungkin juga sambil cengengesan.

Untouchable, sakti mandraguna, hingga membuat para pegiat toleransi pun cuma bisa menganga melihat kenyataan yang ada.

Hukum tak jelas, patung Dewi Keadilan yang biasa ditutup matanya kini terpaksa separuhnya dibuka, agar bisa berkedip ria dengan si chaplin bosnya mafia.

Ting, sekali kedip para penyelenggara hukum mendadak “impoten” semua.

Inilah Indonesia. Agama politik dan kekuasaan ternyata tak ada beda. Semua saling bahu membahu menyelamatkan para garong, maling dan aktivis chat mesum agar selamat dari dinginnya dinding penjara.

Sejarah mencatat, hanya Gus Dur lah yang berani melawan para sundal berkedokan Tuhan dan agama. Karena, baginya, jabatan itu tak berarti apa-apa jika dibandingkan supremasi hukum yang harus ditegakkan setegak-tegaknya.

Ya, Gus Dur pada akhirnya memang dijatuhkan dengan tuduhan palsu. Namun hingga kini, namanya selalu abadi, terutama di hati rakyat yang mengagumi keberaniannya.

Pertinyiinyi? Mampukah Jokowi menyamai level Gus Dur atau paling tidak berada di bawahnya sedikit tentang perihal nyali?

Jangan berangan angan membangkrutkan Cendana dan antek-antek Orba, jika cecunguknya saja tidak sanggup menghadapinya.

Ini momen yang pas, Pak, untuk menunjukkan siapa anda yang sebenarnya.

Tak peduli itu cucunya nabi, cucunya dajjal, ataupun cucunya cahyati si penyanyi dangdut itu, maka semuanya sama di depan Dewi Keadilan yang tertutup matanya.

Saya masih percaya anda adalah super hero yang diturunkan Tuhan bagi Rakyat Indonesia. Tidak seperti saya yang bercita-cita jadi Superman..

Eh saat berubah, malah terlihat seperti si Sailor Moon dan terkadang Cat Woman juga..

Nasib Cyyyynnn..

Salam Jemblem..

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

One thought on “Kolom Boen Syafi’i: IMPOTEN HADAPI RIZIEQ SYIHAB

  1. “Saya yakin 80% Rizieq Syihab akan melenggang patah patah tanpa ada yang berani menyentuh kasus hukumnya. Kemudian, seperti biasa, fitnahan via ceramah akan diblowupnya kembali. Aparat terdiam, mungkin juga sambil cengengesan”

    Munculnya Biden di AS sebagai presiden, akan kembali ke era Obama-Biden lagi. Teroris, radikalis, pastilah akan bersemarak lagi di banyak negeri dunia. Bidan akan kirim kembali milter AS keluar setelah ditarik pulang oleh Trump. Walaupun Biden tidak berkepentingan kirim militer AS keluar negeri, tetapi ada yang berkepentingan. ‘Terrorism made in USA’ kata Chossudovsky ketika era Obama. Dan hilang fabriknya itu ketika era Trump. Sekarang era Obama-Biden lagi . . .’terrorism made in USA’ akan muncul lagi. Bukab kehendak Biden pribadi tetapi kehendak ‘Rezim Globalis’ NWO. – Baca “Psychopaths Rule the World”.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: