Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Serahkan Berkas ke KPUD Karo

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

DENHAS MAHA. KABANJAHE. Pengurus PKPI (Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia) Kabupaten Karo mendatangi KPU Kabupaten Karo di Jl. Selamat Ketaren [Senen 16/10].

Kedatangan pengurus PKPI ke KPU bertujuan untuk menyerahkan berkas keanggotaan dan kepengurusan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Kabupaten Karo. Selain itu, pendaftaran Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia ke KPU-RI yang juga dilakukan DPN PKP Indonesia pada hari yang sama.

“Kita datang bersama pengurus dari Kantor DPC PKP-Indonesia Kabupaten Karo ke Kantor KPU Kabupaten Karo untuk mendaftar dan menyerahkan berkas partai guna melengkapi kelengkapan administrasi partai,” ujar Ketua DPK Partai PKP Indonesia Kabupaten Karo (Nawari Sembiring).

Lebih lanjut Nawari mengatakan, kelengkapan yang mereka bawa ada sebanyak 820 berkas anggota. Jumlah itu melebihi syarat yang ditentukan oleh KPU untuk Kabupaten Karo yang hanya sekira 400 anggota.

Kedatangan pengurus PKPI disambut oleh Ketua KPU Karo (Benyamin Pinem) dan anggota komisioner KPU Kabupaten Karo lainnya (Rahel Suka Tendel, Anwar Mega Tarigan, Gemar Tarigan Jesaya Pulungan). Pada saat penyerahan berkas disaksikan oleh ketua PANWASLU Kabupaten Karo (Sukahati Sinuraya).

Langkah berikutnya, kita akan menunggu tahapan selanjutnya sesuai dengan peraturan KPU untuk meloloskan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKP-Indonesia) pada verifikasi faktual KPU dan nantinya dapat menjadi partai peserta dan pemenang Pemilu Legislatif 2019,” tegas Nawari didampingi oleh Pengurus DPK PKP-Indonesia (Budianta Sembiring dan Adil Purba).








Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: