Skip to toolbar

Sirulo TV: PASCA PEMBUNUHAN SURBAKTI — Polsek Biru-biru Tutup Cafe dan Hiburan Malam

0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU — Pengeroyokan yang dilakukan 7 orang pelaku terhadap korban Martinus Flantanius Surbakti (40), yang tewas di Cafe Tuak Pariban, Dusun I Gang Wakaf Desa Sidodadi (Kecamatan Biru-biru) [Jumat 5/6]) dinihari membuat warga setempat resah.

Mereka menyampaikan keresahan itu langsung kepada Rusli selaku Kepala Desa Sidodadi (Kecamatan Biru-biru).

Mengetahui laporan warga sangat urgen demi menjaga keamanan dan ketertiban serta demi menjaga nama baik desa, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, BPD Tokoh Masyarakat dibantu Koramil dan Kepolisan Sektor Biru-biru melakukan razia di tempat hiburan malam [Rabu 10/6: Malam].

“Razia yang kita lakukan berdasarkan laporan dan pernyataan tertulis dari warga yang resah. Kita langsung menyampaikan ke Polsek Biru-biru,” terang Rusli.

Lanjut dikatakan, dalam razia yang dilaksanakan, pihaknya telah meminta kepada seluruh pemilik Cafe yang mengadakan hiburan malam untuk menutup usaha sekaligus untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona.

“Warga merasa terganggu dengan keberadaan tempat hiburan malam. Terlebih di sana disediakan minuman keras dan adanya musik yang keras hingga larut malam. Apa lagi beberapa hari lalu keberadaan salah satu cafe mengakibatkan perkelahian yang mengakibatkan korban jiwa,” bebernya.

Dari informasi yang dihimpun, adapun sejumlah kafe yang dirazia atau diperingati untuk ditutup adalah Cafe Pariban, Cafe Japet/ Keleng, Cafe Susi/ Kacuk, Cafe Soor dan Cafe Budi/ Bison yang seluruhnya berada di Desa Sidodadi (Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang).

Seperti diketahui, Sat Reskrim Polresta Deli Serdang berhasil mengamankan 7 pelaku pengeroyokan terhadap Martinus Flantanius Surbakti (40), yang tewas di Cafe Tuak Pariban, Dusun I Gang Wakap Desa Sidodadi [Jumat 5/6: Dinihari].

Ketujuh pelaku yaitu: Leo Fernando Karo-karo (21), Andi Setiawan Ginting alias Penjahat (19) warga Dusun I Desa Timbanglawan (Kecamatan Namorambe). Kemudian, Peringeten Barus (37), Pranta Tarigan (31), Alfian Barus (28) dan Samuel Purba (34) warga Dusun I Desa Batu Gemuk (Kecamatan Namorambe).

Satu lainnya yaitu, Edi Inganta alias Gondrong (40) warga Dusun II, Desa Salang Tungir (Kecamatan Namorambe).

Watch this video on YouTube.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: