Skip to toolbar

Pemuda Karo Kompak Menangkan IDE-BUKTI

0 0
Read Time:2 Minute, 47 Second

JAREK SEMBIRING. KABANJAHE — Pasangan Cabup dan Cawabup No. 3 (Iwan Sembiring Depari SH dan Ir. Budianto Surbakti MM) menghadiri acara deklarasi “Jiwa Muda Iwan – Budi” pada hari Kamis, 1 Oktober 2020, di Grand Mutiara Hotel Berastagi. Acara yang dihadiri kaum muda ini dimulai dari pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai.

Turut hadir pada acara deklarasi ini : Sekjen DPC PDIP Kab. Karo (Daud Ginting), Anggota DPRD Fraksi PDIP Karo (Doddy Sinuhaji).

Dalam kata sambutannya, Radi Girsang, Ketua “Jiwa Muda Iwan – Budi,” mengatakan mendukung pasangan calon No. 3 IDE-BUKTI untuk perubahan Karo. Harapan anak muda dan masyarakat Kabupaten Karo agar terselesaikannya permasalahan di bidang sosial, pendidikan dan ekonomi.

“Tim Jiwa Muda sangat optimis untuk memenangkan IDE-BUKTI dengan semangat kemerdekaan,” kata Radi Girsang.

Dalam kesempatan penting ini, Cabup Karo (Iwan Sembiring Depari SH) menyampaikan kata sambutannya:

“Jiwa Muda itu kita. Jiwa muda dapat mengubah tatanan dunia dan dapat mengubah Kabupaten Karo. Kami mengajak jiwa muda untuk berpikir dan bersama-sama mencari solusi dan jadi pribadi yang kreatif. Pemikiran kita harus Global yang berskala besar. Anak muda harus kreatif dan inovatif itulah nantinya yang akan kami dukung.”

“Kami berjanji, di tangan kami Karo akan berubah dan tidak Korupsi. Mari sama-sama membangun Kabupaten Karo dengan Semangat Jiwa Muda,” kata Iwan dengan semangat berapi-api.

Sementara itu, Cawabup Karo (Ir. Budianto Surbakti MM) juga memberikan kata sambutannya:

“Tidak ada negara yang maju jika anak mudanya melempem. Ada dua musuh terbesar kita, yaitu Kemiskinan dan Kebodohan. Itulah yang harus kita lawan bersama-sama. Lihatlah track record kami, siapa kami, dan bagaimana reputasi kami. Ayo kita benahi bersama Kabupaten Karo ini. Pilihlah pemimpin yang terbaik serta (lihat) track recordnya.”

“Anak muda harus berenterpreuner. Kami akan membuat tempat untuk anak muda, dimana anak muda bisa menaruhkan ide-ide kreatifnya, sehingga Narkoba dan kriminalitas nihil di Kabupaten Karo. Banyak sekali yang perlu kita benahi. Di sektor pertanian, kita akan buat Digitaliasasi Pertanian dan Lab Pertanian. Juga kita akan buat Pusat Informasi Kabupaten Karo sehingga masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya kepada kami nantinya,” kata Budianto Surbakti.

VIDEO: Petani Karo Pilih Iwan Sembiring Depari & Budianto Surbakti.
Nggara berarti hari ke-3 dalam penanggalan Suku Karo. Nggara berarti juga merah membara.
Aditia, Suma, Nggara
Adi la i rumah i teruh nggala (Kalau tidak [ada] di rumah, [berarti] di bawah jerami)
Masyarakat Karo adalah masyarakat agraris:
“Kalau tidak sedang berada di rumah, ya di ladang.”
Kehidupannya penuh semangat gotongroyong yang merah membara.
Ingat-ingat:
Tanggal 9 Desember 2020, mari kaum Tani Karo bergotongroyong memilih :
Iwan Sembiring Depari & Budianto Surbakti.
Untuk pertanian Karo yang lebih baik.

Dalam sambutannya Sekjen DPC PDIP Kabupaten Karo (Daud Ginting) menyampaikan pesannya:

“Peran pemuda sangat penting dan tidak bisa dipungkiri lagi. Bung Karno mengatakan “Berikan aku 10 pemuda akan kuguncang dunia.” Pentingnya pemuda di mata Bung Karno tersebut. Maka dari itu, PDIP tidak salah memilih Iwan Sembiring Depari SH dengan Ir. Budianto Surbakti MM sebagai Cabup & Cawabup Karo untuk Pilkada Karo 2020.”

Tak lupa Doddy Sinuhaji juga memberi kata sambutannya, sambil berpesan: “Anak Muda harus berani mengambil sikap politik dan memenangkan IDE-BUKTI di Pilkada Karo 2020.”

Pada acara deklarasi tersebut, Jiwa Muda memberikan cenderamata kepada Paslon No. 3 yaitu Pisau Tumbuk Lada, Sapu Lidi dan Toa sebagai simbol Bekerja dan Berani menyuarakan untuk Perubahan Karo.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

One thought on “Pemuda Karo Kompak Menangkan IDE-BUKTI

  1. KARO BERLOMBA

    Sungguh menarik mengikuti perlombaan pilkada ini, perlombaan untuk memenangkan dan memajukan Karo, daerah dan kultur/budayanya.

    “Pemikiran kita harus Global yang berskala besar.”, perumusan yang sangat masuk akal sekarang ini dalam melihat daerah dengan situasi internasional.

    Pengetahuan global ini masih akan tetap pegang peranan penting mengingat KONTRADIKSI UTAMA DUNIA sekarang ini, perjuangan nasional bangsa-bangsa dunia melawan dominasi global NWO atau ‘The Ruler’ (Dr Paryanto) atau ‘Rezim Global’ (komjen Dharma Pongrekun).
    Korupsi dan Narkoba adalah masalah global yang tidak akan pernah bisa dihilangkan tanpa Pengetahuan global itu, karena korupsi, narkoba, radikalisme/ terorisme adalah rekayasa ‘Rezim Global’ itu.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: