Skip to toolbar

Penambahan Waktu Pendaftaran dan Pengiriman Karya Lomba Nuri-nuri Season 1/2020

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Oleh: Bastanta P. Sembiring

(Ketua Lomba Nuri-nuri TRALIKATARA Season1/2020)

Atas permintaan para calon peserta serta beberapa orangtua dan pembimbing mereka, maka panitia Lomba Nuri-nuri TRALIKATARA Season 1/ 2020 memutuskan untuk memperpanjang batas akhir waktu pendaftaran dan pengiriman karya ke panitia.

Permintaan itu umumnya merujuk ke situasi dan kondisi dari peserta yang bersekolah di tingkat SMA sederajat, yang masih disibukkan dengan aktivitas persekolahan.

Melalui rapat online, panitia memutuskan batas waktu pendaftaran dan pengiriman karya Lomba Nuri-nuri Season 1/2020 yang sebelumnya dijadwalkan hingga 2 Juni 2020, diperpanjang waktunya hingga 10 Juni 2020.

Diharapkan, dengan penambahan waktu seminggu lebih ini, maka akan juga dibarengi dengan penambahan jumlah peserta dari 16 peserta yang telah terdaftar hingga hari ini [Rabu 27/5].

Watch this video on YouTube.

Perpanjangan waku pendaftaran dan pengiriman karya ini tidak merubah jadwal penilaian untuk Juara 1, 2 dan 3 serta penghitungan jumlah responden untuk Juara Favorit yang tetap mengikuti jadwal semula, yakni tanggal 3 Juni hingga 22 Juni 2020.

Ini menjadi keistimewaan bagi Peserta yang lebih awal mengirim karyanya, karena Panitia akan mengunggah vidio kiriman peserta mulai dari 2 Juni 2020.

Ini menjadi kesempatan bagi peserta yang lebih awal mengirimkan karyannya dan tentunya lebih awal juga diunggah oleh Panitia ke channel youtube resmi Panitia TRALIKATARA Official dan fanpage Tralikatara – Official. Tentunya akan lebih berpotensi pula mendulang SUKA (Like) lebih banyak dari para penonton atau fansnya.

Maka, walaupun waktu diperpanjang, diharapkan agar peserta sesegera mungkin mengirimkan vidio karyanya.

Watch this video on YouTube.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: