Skip to toolbar

HATI-HATI !!!! — Perkemahan Pramuka Sibolangit Rawan Curanmor

0 0
Read Time:2 Minute, 14 Second

IMANUEL SITEPU. PANCURBATU — Agus Wijaya (24) warga Jl. Marelan Pasar V Helvetia, Desa Manunggal (Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang) bersama rekannya Agus Sihombing (17) warga Karya Ujung Simpang Golf (Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang) harus merasakan dinginnya sel tahanan Polsek Pancurbatu. Keduanya ditangkap lantaran ketahuan melakukan pencurian sepeda motor Honda Scoopy milik Muhammad Khoiri Nasution (19) warga Jl. Sempurna Dusun I Desa Bakaran Batu (Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang) [Sabtu 17/10: sekira Pukul 06.00 Wib].

Tempat kejadiannya adalah di Bumi Perkemahan Pramuka (Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang).

Data yang berhasil dihimpun oleh Kahe Kolu [Rabu 21/10] menyebutkan, kejadiannya berawal ketika korban berangkat dari Lubuk Pakam dengan mengendarai sepeda motor miliknya dengan tujuan Bumi Perkemahan Pramuka untuk berkemah [Jumat 16/10: sekira pukul 20.00 Wib].

Setibanya di lokasi sekira pukul 22.00 Wib, korban langsung mendirikan tenda dan memarkirkan sepeda motornya dalam keadaan terkunci stang lalu tidur. Esoknya [Sabtu 17/10: sekira pukul 06.00 Wib], bangun dari tidur dan keluar dari tendanya, Muhammad Khoiri Nasution yang masih berstatus mahasiswa ini tidak lagi menemukan sepeda motor kesayangannya.

“Sekitar pukul 01.00 Wib, aku keluar dari tenda dan masih melihat sepeda motorku yang aku parkir persis di samping tendaku,” kata korban.

Tak terima sepeda motor dicuri maling, hari itu juga korban membuat laporan ke Polsek Pancur Batu. Begitu menerima laporan, Tekab Unit Reskrim Polsek Pancur Batu melakukan penyelidikan. Dari hasil olah TKP yang dilakukan, dicurigai kalau salah satu pelakunya bernama Agus Sihombing.

Sepeda motor korban yang dicuri oleh kedua tersangka.

Agus Sihombing akhirya berhasil ditangkap saat berada di rumahnya [Selasa 20/10: sekira pukul 21.00 Wib]. Dia diboyong ke Mapolsek Pancur Batu guna keperluan penyelidikan lebih lanjut.

Di kantor Polisi, Agus Sihombing mengaku tidak sendirian melakukan pencurian itu, melinkan bersama temannya Agus Wijaya. Begitu mendapat penjelasan, Kapolsek Pancur Batu (AKP Dedy Dharma SH) dan Kanit Reskrim (AKP Syahril Siregar SH) serta Panit 2 Reskrim (Ipda Junaidi Pardede SH) langsung bergerak cepat.

Setelah melakukan pengintaian, Agus Wijaya juga akhirnya berhasil ditangkap ketika sedang tidur di rumahnya [Rabu 21/10: sekira pukul 01.00 Wib[.

Kapolsek Pancur (Batu AKP Dedy Dharma SH) ketika dikonfirmasi membenarkan telah menangkap 2 tersangka yang terlibat dalam kasus Curanmor di Bumi Perkemahan Pramuka Sibolangit.

“Berdasarkan keterangan kedua tersangka, barang bukti sepeda motor milik korban yang dicuri masih dititipkan di wilayah Marelan di rumah inisial J. Namun ketika Personil menuju ke rumah yang dimaksud, personil menemukan sepeda motor milik korban tapi belum menemukan J. Saat ini kedua tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Pancur Batu,” tutur Kapolsek.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: