Skip to toolbar

PERNYATAAN SIKAP TERBUKA KEPADA PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Dedy Nur, ST
Caleg DPR RI no 2 PSI Dapil Bali

Saya jelas berbeda pandangan dengan PSI soal pembebasan ABB. Jika alasannya adalah kemanusiaan, maka di sisi lain ada yang bahkan kehilangan orang-orang yang mereka cintai karena ulah ABB di masa lalu.

Ini dilihat dari sisi kemanusiaan justru jauh lebih parah karena mereka bukan hanya kehilangan hak hidup tapi kehilangan hidup itu sendiri.

Sementara dalam Pembukaan UUD 45 pada bagian ke 4 ditegaskan bahwa tugas utama dari negara adalah melindungi segenap tumpah darah Indonesia dan juga menjaga ketertiban umum. ABB dikenal luas sebagai gembong teroris yang aksi-aksinya telah sukses mencabut hak hidup banyak manusia. Sebut saja Bom Bali 1 dan Bom Bali 2.

Untuk itu, sebagai salah satu Caleg DPR RI dari Dapil Bali, jelas saya menolak sikap DPP PSI yang “mengapresiasi” bebasnya ABB. Saya kira, sikap ini jelas tidak sesuai dengan spirit PSI yang selama ini berteriak soal anti intoleransi.

Watch this video on YouTube.

Atas nama kemanusiaan yang adil dan beradab, saya akan terus bersuara keras walaupun saya sadar akan dicap sebagai seorang pembelot apalagi penghianat di atas perjuangan yang tidak konsisten pada suara-suara kebenaran.

Ini pernyataan sikap terbuka saya pada PSI sebagai partai yang mengusung keterbukaan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: