Phoenix OS Mudahkan Gamers Bermain di PC dengan Kinerja dan Kecermatan yang Lebih Baik

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

ANG SAN MEI. BEIJING. Saat bermain mobile games di ponsel, banyak gamers kangen bermain game di PC dengan kendali dan performa yang lebih baik. Versi baru dari Phoenix OS siap membantu para gamers mengembalikan masa-masa bermain game dengan menggunakan tetikus (mouse) dan papan ketik (keyboards).

Phoenix OS adalah OS PC yang berbasis Android 7.1. Program ini memudahkan gamers untuk bermain mobile games di PC.




Untuk memperoleh pengalaman bermain yang lebih menyenangkan, Phoenix OS memperkenalkan tetikus dan papan ketik pada mobile games, serta memfasilitasi penggunaan gamepad. Dengan algoritma perspektif 3D dari Phoenixgamers bisa mengendalikan permainan dengan akurasi yang lebih unggul dibandingkan dengan ponsel. OS juga bisa beradaptasi secara otomatis dengan semua ukuran rasio layar (screen ratio).

Pada versi terbaru v.2.5.3, Phoenix OS mengoptimalkan pengalaman bermain game lebih jauh, menawarkan pilihan yang dibuat khusus untuk pengguna berbagai jenis mobile games. Semakin banyak pula pilihan dukungan untuk berbagai jenis perangkat keras.

Phoenix OS kini bisa digunakan di berbagai macam perangkat keras, antara lain: AMD A4-6210, AMD Radeon R3, NVIDIA 10-series graphics cards, Intel i7-series CPU, dan lain sebagainya.

Gamers bisa memasang Phoenix OS di PC, berjalan dan terasa seperti sistem Windows dan mampu beradaptasi untuk semua aplikasi dan game Android. Pemasangan Phoenix OS di PC tidak mempengaruhi sistem Windows dan gamers dapat berpindah di antara dua sistem ini dengan mudah.

Anda dapat mengunduh Phoenix OS di sini:  www.phoenixos.com








Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: