Skip to toolbar

HUT BHAYANGKARA 74 — Polsek Biru-biru Bagikan Bantuan 750 Kg Beras

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU — Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Biru-biru melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa beras sebanyak 750 Kg kepada masyarakat hari ini [Kamis 18/6]. Data yang berhasil dihimpun, bantuan yang berasal dari Polresta Deli Serdang tersebut diberikan kepada 75 Kepala Keluarga yang terdampak wabah virus Corona.

Masing masing kepala keluarga peroleh bantuan beras sebanyak 10 Kg.

Sebanyak 75 Kepala Keluarga yang menerima bantuan, 66 Kepala Keluarga diterima oleh Warga Desa Penen sementara 9 Kepala Keluarga lainya berada di Desa Kutomuliyo.

Kapolsek Biru-biru (AKP Erlonggena Sembiring) ketika dikonfirmasi melalui Bripka Hendri F. Sianipar selaku Bhabinkamtibmas Desa Penen mengatakan, bantuan beras yang disalurkan merupakan kepedulian Polresta Deli Serdang dalam rangka bakti sosial pada hari Bhayangkara ke 74.

“Bantuan beras yang kita salurkan untuk mengurangi beban masyarakat mengingat negara kita sedang diserang wabah virus Covid 19. Kami dari instansi kepolisian berharap masyarakat merasa terbantu,” ujar Bripka Henri F. Sianipar didampingi Bhabinsa Desa Penen (Serka B. Pasaribu).

Kepala Desa Penen (Jhon Wesly Sitepu) ketika dikonfirmasi di sela sela kegiatan pembagian beras kepada masyarakat mengucapkan banyak terimakasih Kepada jajaran Polresta Deli Serdang terutama Polsek Biru-biru atas bantuan beras yang diberikan.

“Kami dari Pemerintahan Desa Penen serta masyarakat mengucapkan terimakasih banyak kepada Polresta Deli Serdang dan Polsek Biru-biru. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga desa. Kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74. Kami juga tidak lupa berdoa semoga Polri makin jaya, sukses dan tetap menjadi sahabat rakyat,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, Permerintahan Desa Penen, tetap menghimbau warga supaya mengikuti aturan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker bila keluar rumah. Sering cuci tangan serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran virus Corona.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: