Skip to toolbar

PT BFI Finance Kabanjahe Bekerjasama dengan PMI Adakan Donor Darah

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

B. KURNIA P.P. KABANJAHE — PT BFI Finance Kabanjahe adakan Bakti Sosial Donor Darah di kantornya [Kamis 14/2] dengan diawali donor darah oleh pimpinan PT BFI (Revan Ginting). Revan Ginting kepada Wartawan mengatakan, sebuah sukacita dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial Donor Darah yang sangat berguna bagi kehidupan sesama dan pembangunan Bangsa Indonesia.

“Kegiatan sosial ini merupakan kalender tahunan perusahaan, sebagai rasa kepedulian bagi sesama di manapun kita berada,” kata Revan.

Menurut Revan, wilayah kerja PT BFI mencakup Kabupaten-kabupaten Karo, Dairi dan Pakpak Bharat, bergerak dalam bidang pembiayaan dana tunai bagi keperluan mendukung usaha perekonomian masyarakat untuk meningkatkan pendapatan keluarga.

PT BFI Finance sudah berjalan 4 tahun melayani di Kabanjahe dan mendapat tempat di hati masyarakat untuk mendukung usaha perekonomian di bidang jasa, pasar dan pertanian.

Pihaknya tetap berkomitmen mendukung pembangunan bangsa. Diawali dari keluarga. Warga yang membutuhkan dana tunai didapat sesuai dengan kebutuhan hanya memberikan Surat Kepemilikan Kenderaan bermotor roda 2 untuk 5 tahun terakhir dan roda 4 edisi 15 tahun terakhir.

“Bagi yang membutuhkannya, dipersilakan datang langsung ke kantor pada hari kerja,” tutur Evan.

Pantauan wartawan, acara berjalan lancar dan sukses dengan dukungan peserta dari konsumen, mitra kerja serta masyarakat umum dan warg

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: