Skip to toolbar

ANTISIPASI PEREDARAN NARKOBA ANTAR PROVINSI — Razia di Jalinsum Labuhan Batu

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

IMANUEL SITEPU. LABUHAN BATU — Guna mencegah peredaran narkotika antar kabupaten dan provinsi, begitu juga tindakan kriminal lainnya seperti Curas, Curat, Curanmor (3C), Polres Labuhan Batu melakukan razia secara estafet di Jalan Lintas Sumatera.

Sasaran utama razia adalah pengendara yang melintas pada sore, malam dan pagi hari.

“Setiap kenderaan yang melintas membawa penumpang maupun barang kita geledah,” kata Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat SIK MH kepada reporter SORA SIRULO [Minggu 19/7].

Menurut AKBP Agus Darojat, razia bukan hanya dilakukan oleh Polres Labuhan Batu, tapi juga diikuti oleh Polsek sejajaran secara estafet yang melibatkan sekira 103 Personil dari Satres Narkoba, Sat Lantas, Sat Sabhara, dan Sat Reskrim.

“Selain mengantisipasi peredaran Narkoba, dan 3C, gangguan Kamtibmas juga perlu dijaga demi memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Labuhan Batu,. Makanya jajaran Polsek juga diarahkan melakukan razia,” katanya.

Adapun Polsek jajaran yang telah melakukan razia rutin tersebut adalah Polsekta Kota Pinang, Polsek Na IX-X, Polsek Sei Kanan, Polsek Panai Tengah, Polsek Panai Hilir, Polsek Kampung Rakyat, Polsek Aek Natas, Polsek Silangkitang, Polsek Torgamba, dan Polsek Kualuh Hulu.

Dari serangkaian razia yang telah dilakukan, Narkoba belum ada ditemukan. Akan tetapi, Polsek Panai Hilir berhasil mengamankan sepeda motor berikut Suzuki Smash warna hitam tanpa plat. Nomor polisi dan nomor rangka serta nomor mesin telah dihilangkan bersama pengendaranya yang masih berstatus pelajar.

“Sementara Satres Narkoba Polres Labuhan Batu yang melakukan razia kemain [Minggu 19/7] di Jalan Lintas Sumatera, atau tepatnya di depan Polantas Sigambal, berhasil mengamankan 1 pucuk pisau jenis sangkur dari Hendri (35) warga Duri (Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau) saat mengendarai mobil Aila warna merah BK 1804 EH tujuan Medan,” beber AKBP Agus Darojat SIK MH.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: