Skip to toolbar

Schindler Tetapkan Standar Industri Tentang Perencanaan Lalu Lintas Gedung

0 0
Read Time:1 Minute, 56 Second

ANG SAN MEI. HONG KONG — Schindler menetapkan standar modern yang pertama di dunia untuk perencanaan elevator yang segera berlaku di industri elevator.  Standar ISO dikembangkan para pakar internasional, dan disepakati berbagai lembaga standar di tingkat nasional. ISO berfungsi sebagai rangkaian aturan yang merumuskan cara-cara terbaik dalam melakukan sesuatu.

Schindler berperan penting bagi standar ISO, yakni menetapkan standar modern yang pertama di dunia untuk perencanaan elevator di gedung.

Metode berbasiskan simulasi dan kriteria desain dari Schindler kini didukung standar dunia ISO 8100-32:2020 yang segera berlaku di industri elevator. Standar baru tersebut memberikan panduan tentang cara-cara yang sesuai dalam menilai kebutuhan transportasi di gedung serta, dengan metode yang paling tepat, memilih instalasi elevator yang tepat.   

Kepemimpinan Schindler dalam perencanaan lalu lintas gedung yang andal

“Standar ISO ini menekankan kepemimpinan Schindler dalam perencanaan lalu lintas gedung yang andal. Sebagai mitra tepercaya untuk industri gedung, kami bangga untuk menjadi pihak terdepan dalam pembuatan dasar perencanaan yang berlaku umum dan memperingkas perencanaan lalu lintas gedung. Standar tersebut juga memberikan aspek keamanan yang lebih baik bagi pihak perencana dan arsitek saat merencanakan instalasi elevator,” ujar Lukas Finschi, Head Building Traffic Management, Schindler.

Standar ini menjadi panduan untuk menentukan metode yang paling tepat dalam perencanaan dan pemilihan solusi. Untuk informasi lebih lanjut: https://www.iso.org/standard/73084.html

ISO menyambut baik standar global yang baru

“Kami menyambut baik standar global yang baru tersebut sebagai dasar perencanaan yang berlaku umum, serta membantu kalangan arsitek dan perencana dalam membuat desain dan perencanaan elevator di berbagai jenis gedung. Dengan demikian, mereka memperoleh aspek keamanan yang lebih baik ketika merencanakan instalasi elevator. Standar ini juga terwujud berkat prinsip konsensus dalam ISO yang melibatkan 28 negara dalam komite teknis ISO, yakni ISO/TC 178. Semua masukan mereka telah diintegrasikan dalam proses pengembangan standar,” jelas Gero Gschwendtner, Ketua ISO/TC 178, untuk Produk Elevator, Eskalator, dan Moving Walk.

Tentang Schindler

Berdiri di Swiss pada 1874, Schindler Group ialah perusahaan terkemuka di dunia yang membuat elevator, eskalator, dan menyediakan layanan terkait. 

Solusi mobilitas Schindler dipakai lebih dari 1,5 miliar orang setiap hari di seluruh dunia. Di balik kesuksesannya, Schindler didukung lebih dari 65.000 pegawai yang tersebar di lebih dari 100 negara.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: