Skip to toolbar

Kolom Ganggas Yusmoro: SEANDAINYA SAYA PENDUKUNG PRABOWO — Pasca Pilpres 2019

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second
Ganggas Yusmoro

Sudah tidak rahasia lagi, bahkan semua lembaga survey mengatakan pendukung Prabowo didominasi oleh orang orang yang berpendidikan kelas menengah ke atas. Cenderung lebih berIntelektual. Hebat, bukan? Jadi, artinya apa?

Sebagai manusia yang lebih berpendidikan, tentu saya akan lebih berpikir rasional.

Lebih mengedepankan logika. Lebih berpikir waras. Lebih berwawasan jauh ke depan dan mempertimbangkan segala hal dengan akurat. Tidak gampang terprovokasi oleh elite-elite politik yang memang itu kerjaannya. Elite politik yang cari makan dari nyangkem. Dari modal abab alias air liur.

Hebat, bukan, menjadi pendukung Pak Prabowo? Ya hebatlah. Pinter, pinterr …….

Nah apa yang akan saya lakukan pasca Pilpres 2019 ini? Sebagai pendukung yang cerdas (tidak seperti pendukung 01 yang konon katanya berpendidikan kelas menengah ke bawah wakawakawakaaaaa …..), tentu saja kelakuan Pak Prabowo yang merasa menang karena didasari oleh hasil quick count sendiri tentu sangat memalukan.

Murni beru Surbakti berpakaian Suku Karo

Kenapa? Lha, wong kita sudah sepakat KPU adalah penyelenggara Pemilihan Umum yang sah. Di sana ada perangkat yang ikut mengawasi serta mengawal kinerja KPU agar on the track. Ada Bawaslu, ada Panwaslu. Keputusan KPU lah sebagai acuan. Jika ada persoalan, tentunya harus diselesaikan dengan mekanisme hukum yang berlaku. Gituuu

Sebagai orang cerdas karena memang berpendidikan lebih tinggi, tentu semua informasi akan saya pikirkan dan saya saring. Tentang informasi bahwa katanya KPU itu curang, tentu saya tidak mudah termakan informasi ngawur alias hoax dan mencari berita dari media yang kredibel dan bisa dipertanggungjawabkan.

Kenapa Demikian? Kan saya wong pinter?

Itu seandainya…

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: