Sebelum Hercules Menyentuh Tanah di Padangbulan

0 0
Read Time:50 Second

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun Baruhercules 5IMANUEL SITEPU. MEDAN. Sebagaimana dituturkan oleh beberapa saksi mata, pesawat Hercules yang naas tadi siang [Selasa 30/6] ternyata, sebelum terjatuh, terlebih dahulu menyamabar tiang tower telekomunikasi di Simpang Simalingkar  dan 4 rumah di Gang Surbakti, Lingkungan 4, Kelurahan Mangga (Medan Tuntungan).

Keempat rumah itu berada sekira 4 kilomter dari lokasi jatuhnya pesawat.

“Sebelum jatuh, ada 4  rumah warga kita yang bertingkat disambar pesawat itu. Tapi warga yang terkena musibah belum kita data,” kata Andi L. Sembiring selaku Kepling setempat kepada Sora Sirulo di lokasi jatuhnya pesawat.

Pantauan Sora Sirulo di lapangan, posisi bangkai pesawat tampak membentang mengarah ke Barat. Baling-baling pesawat nyangkut di atas salah satu atap gedung  perumahan berbentuk ruko yang baru selesai dibangun. Kuat dugaan, pesawat tersebut sebelumnya menyambar ruko tersebut hingga terjadi percikan api. Selanjutnya, pesawat terjatuh tepat di atas lokasi BS Oukup.

Sebagaimana terlihat oleh Sora Sirulo di lapangan, lokasi BS Oukup telah hangus terbakar sehingga rata dengan tanah. Sementara, 3 ruko yang disambar pesawat maut tersebut bersandar hanya tinggal puing-puing.


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: