Skip to toolbar

Shadow Arena Kini Telah Tersedia Melalui Steam Early Access

0 0
Read Time:2 Minute, 7 Second

KIM MEE KYONG. SEOUL (Korea Selatan) — Pearl Abyss mengumumkan bahwa kemarin dulu (Jumat 22/5] Shadow Arena, Game Action Battle Royale, telah tersedia di Steam untuk tahap Early Access. Setelah menjalankan beberapa pengujian Beta secara global, Shadow Arena akan terus menyajikan pengalaman permainan yang terus berkembang.

Dengan menerapkan masukan dari para pemain secara berkesinambungan.

Berbasis alam semesta Black DesertShadow Arena menempatkan para pemain untuk bertanding satu sama lain dalam medan pertempuran yang sangat besar dimana mereka akan bertarung menggunakan sihir dan senjata yang kuat.

Selama pertandingan, pemain dapat mengalahkan para monster yang mengerikan untuk mengumpulkan berbagai macam item yang akan sangat bermanfaat guna menjadi petarung yang paling akhir bertahan hidup.

Mulai hari ini, para pemain memiliki 10 Hero yang dapat mereka pilih termasuk Hero baru, Venslar. Venslar memiliki cara bertarung baru yang sangat berbeda, dimana dia bisa menjadi sangat agresif dan juga defensif.

Watch this video on YouTube.

Hero baru ini memungkinkan para pemain untuk merasakan permainan strategis yang membuat mereka memilih antara memfokuskan serangan atau bertahan.

Berbagai macam fitur juga telah tersedia sepanjang tahap Early Access ini. Berbagai tingkat kesulitan AI Match juga telah ditambahkan untuk menciptakan lingkungan yang sesuai dengan kemampuan dari tiap pemain. Setiap Hero sekarang telah memiliki Skill level Ultimate yang akan membuat satu dari tiap skill menjadi lebih kuat lagi.

Tidak hanya itu, Area yang terdapat di dalam game sekarang memiliki karakteristik khusus baik itu tipe monster atau level dari monster tersebut.

Ditambah lagi, para pemain kini dapat membeli Skin dari Hero yang bisa digunakan untuk menghias Hero kesukaan mereka. Emoji dalam game terbaru juga akan memberi kepribadian untuk para Hero. Update lainnya seperti Quest Harian, Challenge, Senjata Kuno Puturum dan Kuali Misterius akan menarik perhatian para pemain yang tertarik untuk meningkatkan level para Hero mereka.

Watch this video on YouTube.

Shadow Arena adalah game mandiri yang memungkinkan para penggemar merasakan alam semesta Black Desert seperti pengalaman baru, berbeda dari yang pernah mereka rasakan sebelumnya.” ucap Kwang Sam Kim, pemimpin produksi Shadow Arena.

“Selama tahap Early Access, kami akan terus mendengarkan masukan dari para pemain dengan seksama demi menyempurnakan game ini pada saat perilisan resmi nantinya.”

Tonton trailer video resmi Early Access di sini dan kunjungi Website ResmiDiscordFacebookYouTube, dan Twitter untuk informasi lebih lanjut.

[Bahasa yang didukung]

Inggris, Jerman, Spanyol, Prancis, Rusia, Polandia, Turki, Portugis, Korea, Jepang, Thai, Indonesia, Simplified Chinese, dan Traditional Chinese.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: