Skip to toolbar

Kolom Boen Syafi’i: SIMPAN SAJA TARINGMU ITU, MAD

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Pancasila lahir dari kesepakatan bersama. Bahkan butir-butir di dalamnya sudah dikonsultasikan secara hati-hati dengan para sesepuh guru bangsa, termasuk di dalamnya ada Kyai, Pastur, Pendeta, tokoh penganut Kepercayaan dan lain-lain. Dahsyatnya lagi, Bung Karno saat berpidato di sidang tahunan PBB pernah berkata:

“Kenapa kami masih bersatu hingga hari ini, karena kami punya Pancasila.”

Pancasila adalah produk netral, berdiri di tengah dan tidak terpengaruh oleh haluan kiri maupun konservatif kanan. Terbitnya Undang-undang Haluan Idiologi Pancasila (HIP) berfungsi untuk memperkuat Pancasila dari gangguan ideologi kiri lebih-lebih konservatif kanan, made in Arab dengan produk syariat khilafahnya.

Tidak ada tujuan yang lain, Mad, Somad ….

Lagian kenapa Islam dibawa-bawa? Apa ngumat Islam pengikutmu mau ideologis lain selain Pancasila? Ayo ngatjeng eh ngaku. Dan lagi, apanya yang mau dites? Emang mau masuk PNS, kok pakai tes-tesan segala?

Mad, jangan hanya demi memuluskan ambisi anda dan kelompok anda yang ingin menguasai negeri ini, lantas mengorbankan nyawa ribuan orang yang tak berdosa. Pamali, Mad, Pamali.

Kami mohon dengan sangat, janganlah anda memprovokasi umat agar bersedia saling berperang sesama saudara. Apalagi mau menunjukan taring anda segala.

Ingat, Mad, ingat …. Tuhan tidak suka umatNya berlebih-lebihan. Jadi, meskipun taring anda yang ada di depan itu sudah kelebihan, tolong janganlah dipamer-pamerkan.

Jijik kami Mad, Jijik …. Tidaaaakkk ….

Salam Jemblem..

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: