SiruloTV: PENGGEREBEKAN KAMPUNG NARKOBA DI LABUHANBATU

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

IMANUEL SITEPU. LABUHANBATU (Sumut) — Gabungan Polisi dari Polres Labuhanbatu melakukan penggerebekan di Jl. Padangbulan (Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu) [Kamis 11/11: sekira 15.00 Wib]. Petugas gabungan yang terdiri dari Satnarkoba, Satsabhara, dan personil lainnya berjumlah sekira 30 personil berhasil mengamankan 5 pemuda usai menyisir lokasi.

Bukan hanya 5 pemuda, petugas juga menemukan 3 bong (alat hisap sabu) terbuat dari gelas air mineral. 3 mancis dan 8 bungkus plastik klip kosong di sekitar lokasi.

“Penggerebekan kita lakukan setelah mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan jika lokasi tersebut kerap dijadikan tempat mengkonsumsi narkoba,” kata Kabag Ops Kompol (Marluddin SAg) didampingi Kasat Narkoba (AKP Martualesi Sitepu SH MH) dan Kasat Sabhara (AKP Andi Karna) kepada reporter SORA SIRULO.

Menurut AKP Martualesi Sitepu, setelah dilakukan tes urine terhadap 5 pemuda yang diamankan yakni N (32), IHSB (16), SB (27) IM (38) dan H (30) terdeteksi positif menggunakan narkoba.

“Kelima penyalah guna Narkoba tersebut selanjutnya akan dilimpahkan ke BNNK Labura untuk dilakukan rehabilitasi,” tuturnya.

AKP Martualesi Sitepu meminta kepada masyarakat agar tidak segan-segan melaporkan kepada Satnarkoba Polres Labuhanbatu atau Polsek terdekat bila ada lokasi yang dijadikan tempat peredaran narkoba.

Watch this video on YouTube.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: