Skip to toolbar

Skyworth Tampilkan Masa Depan Kehidupan Canggih di Ajang CES 2019

0 0
Read Time:2 Minute, 17 Second

Randall LazuaryRANDALL LAZUARY. LAS VEGAS — Skyworth, produsen terkemuka di Tiongkok untuk televisi, produk audio-visual dan perlengkapan rumah, memamerkan beberapa teknologi baru dan inovatif di sektor rumah canggih (smart home) selama berpartisipasi di ajang CES 2019, mulai digelar di Las Vegas pada 8 Januari.

Berada di zona pameran Intelligent Living System Technology di Aula Selatan Las Vegas Convention Center, Skyworth memperagakan cara mengendalikan sederet perlengkapan rumah kepada para pengunjung, termasuk mesin cuci, kulkas, alat penjernih udara dan air, penyejuk udara dan sistem pengendali suhu (climate control), gorden otomatis (motorized curtains) dan tirai penutup jendela, pencahayaan dan peranti lampu (lighting fixtures and arrays), alat penghisap asap dapur serta kipas listrik dan alat pelembap udara.

Peralatan itu dikendalikan dengan AI TV Skyworth yang berjenis always-on, bersamaan dengan ponsel canggih. Interaksi dan pergantian yang mudah antara TV Skyworth dan ponsel canggih milik pengguna, menghadirkan pengalaman baru bagi para konsumen.

skyworth 2

Perusahaan juga mempertunjukkan sejumlah layanan personal dan khusus yang berpusat pada pengguna, termasuk bagaimana secara seketika menghidupkan, mematikan dan mengendalikan seluruh pencahayaan di rumah, mengatur sistem pengendali suhu ke tingkat yang nyaman, serta menyesuaikan pengatur waktu untuk membuka dan menutup gorden secara otomatis, atau menghidupkan dan mematikan alat pelembap udara berdasarkan pilihan pengguna, segera setelah sidik jari milik anggota keluarga mana pun, dikenali oleh alat pengunci pintu yang canggih.

Skyworth, telah lama memiliki posisi pasar yang baik sebagai produsen terkemuka untuk peralatan multimedia, TV berwarna dan dekoder, mengumumkan strateginya di sektor rumah canggih (intelligent home) pada 2015. Pada awal 2018, Skyworth dan Baidu menjalin kemitraan strategis; sistem Sykworth Coocaa sepenuhnya terpadu dengan sistem DuerOS dari Baidu, secara bersama-sama mengembangkan teknologi, konten, data dan kegiatan operasional.

Skyworth terus menjalankan strategi ekspansi global dengan berbagai produk canggih dan modern, sambil membangun kiprahnya di bidang big data, AI, sensor baru dan biometri. Dengan dukungan Intelligent System Technology Research Institute, Skyworth berfokus merekrut dan mengembangkan angkatan kerja yang berbakat, serta mengerahkan penelitian menuju berbagai teknologi yang berada di belakang sistem kehidupan canggih (intelligent living), termasuk rumah canggih dan kota canggih (intelligent city).

Selain itu, Skyworth  berkutat pada sejumlah teknologi struktural, fungsional dan system-on-a-chip untuk sistem kendaraan canggih. Perusahaan juga mendirikan Skyworth Intelligent System Experience Center yang ingin memimpin era baru yang dirumuskan oleh rumah, mobil, komunitas dan kota dengan dukungan teknologi canggih.

skyworth 3

Pada 7 Januari, menjelang ajang CES 2019, Skyworth menggelar acara peluncuran di Caesars Palace Las Vegas. Selama acara berlangsung, perusahaan mengumumkan strategi ekspansi internasional, mengandalkan peluncuran sejumlah merek papan atas ke pasar dunia, serta penerapan berbagai solusi rantai pasokan barang global.

Ke depan, Skyworth berencana menitikberatkan pengembangan sejumlah teknologi AIoT dan kelak membuka sumber daya perusahaan untuk berbagi sistem canggih. Didukung rantai pasokan global, Skyworth akan menghadirkan pengalaman yang lebih baik kepada para pengguna, dengan peralatan rumah yang lebih canggih.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: