Skip to toolbar

Akhyar Terima Kunjungan Rumah Aspirasi Romo Center

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

SALMEN SEMBIRING. MEDAN — Plt. Wali Kota Medan (Ir H Akhyar Nasution MSi) menerima kunjungan Rumah Aspirasi Romo Center di Rumah Dinas Wali Kota Medan [Kamis 10/9]. Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Ketua Rumah Aspirasi Romo Center (Tosim Gurning) bersama 5 orang lainnya menyampaikan salah satu aspirasi masyarakat terkait kasus tanah lapangan bola Kelurahan Tanah 600 (Medan Marelan) sekaligus mengundang Plt Wali Kota Medan hadir dalam acara aspirasi masyarakat pada tanggal 13 September mendatang di Marelan.

Akhyar mengatakan terkait kasus tanah lapangan bola Kelurahan Tanah 600 itu, Pemko Medan akan menindaklanjutinya segera. Dia berharap masalah ini dapat terselesaikan segera.

“Insya Allah ini akan cepat diselesaikan. Kami segera menindaklanjuti sesuai dengan hukum dan aturan yang berlaku. Setelah melakukan penelaahan, kami (Pemko Medan) mengundang pihak-pihak terkait untuk berembuk menyelesaikan permasalahannya,” ucap Akhyar.

Sebelumnya, Ketua Rumah Aspirasi Romo Center Tosim Gurning mengatakan rumah aspirasi ini didirikan untuk mengadvokasi masyarakat yang menerima bantuan atau aspirasi dari masyarakat. Salah satu aspirasinya mengenai kasus tanah lapangan bola Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, dimana ada pihak lain yang ingin mengambil ahli tanah tersebut.

“Kedatangan kami ingin meminta bantuan kepada Pemko Medan untuk menyelesaikan permasalahan ini. Semoga dengan kedatangan kami ke sini mendapatkan jalan keluarnya. Selain itu kami juga ingin mengundang Bapak Plt Wali Kota Medan tanggal 13 September pada acara aspirasi masyarakat yang akan dilaksanakan di Marelan,” jelasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: