Skip to toolbar

UCAPAN TERIMA KASIH — Dari Tralikatara dan Panitia Lomba Nuri-nuri Season 1/2020

0 0
Read Time:2 Minute, 48 Second

Oleh: Bastanta P. Sembiring

Ketua Lomba Nuri-nuri Season 1/ 2020

Lomba Nuri-nuri (Cerita Dari Karo Untuk Indonesia) Season 1/ 2020 telah usai. Proses awal dimulai dengan pendaftaran peserta sejak 2 Mei 2020 hingga 10 Juni 2020. Proses penilaian oleh Dewan Juri dari 10 Juni – 23 Juni 2020. Pengumuman pemenang untuk Juara 1, 2 dan 3 tanggal 24 Juni 2020. Proses voting penonton untuk Juara Favorite dari 11 Juni 2020 – 23 Juli 2020.

Selanjutnya, pengumuman Juara Favorit yang dilakukan pada 24 Juni 2020.

Semua proses ini telah berjalan dengan baik dan sesuai dengan jadwal. Ini menandakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Tralikatara (Tradisi Lisan Karo – Nusantara) telah usai.

Keberhasilan Tralikatara dan Panitia dalam menjalankan kegiatan Lomba Nuri-nuri Season 1/2020 ini tentu tidak terlepas dari dukungan banyak pihak. Baik dukungan dana, pemikiran, semangat, dan dukungan dalam bentuk lainnya.

Untuk itu, dalam kesempatan ini kami dari Tralikatara dan Panitia Lomba Nuri-nuri Season 1/2020 menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung mensukseskan kegiatan ini. Beberapa yang dapat kami sebut, di antaranya:

Terima kasih untuk donatur yang untuk pengadaan hadiah berupa uang tunai kepada Pemenang (Juara 1, 2, 3 dan Juara Favorite), antara lain:

  1. Ita Apulina beru Tarigan Silangit (Jakarta)
  2. Agnes Ratna beru Ginting (Medan)
  3. Edi Sembiring Meliala (Jakarta)
  4. Seriulina beru Karosekali (Sibolangit)
  5. Apoleus Karo-karo (Surabaya)

Untuk pengadaan bingkisan kepada Pemenang (Juara 1, 2, 3 dan Juara Favorit) dari Robert Billy Perangin-angin (Rumah Buku, Kabanjahe).

Pengadaan bingkisan kepada seluruh Peserta Lomba dari: Averiana beru Barus/ Rumah Uis (Medan).

KETERANGAN FOTO: Averiana beru Barus (pemilik Rumah Uis)

Pengadaan Bingkisan untuk Guru Pembimbing, dari: Bastanta P. Sembiring (Patumbak, Deliserdang)

Media partner:

  1. www.sorasirulo.com
  2. www.kahekolu.com
  3. www.karosiadi.com
  4. Meme Comic Politik Karo
  5. Kahe Kolu
  6. Karo Siadi
  7. SiruloTV
  8. Mecopolka

Selain kepada nama-nama tersebut di atas, tidak lupa juga kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Penasehat Ahli dari Universitas Leiden (Belanda) (Dr. Clara Brakel dan Juara R. Ginting), kepada Dewan Juri (Juara R. Ginting, Anthony Depari, Sringenana beru Gurusinga) (Dapur Bik Sri), juga kepada Vennesa beru Ginting, Darul Kamal Sinulingga (Bayak Pa Mangkok di Tigabinanga), Siatta Sembiring (Perkolong-kolong Pappa Azka) dan kepada ibu Dewi beru Depari (Guru SDN 047164 Seberaya) atas dukungan yang terus-menerus kepada Tralikatara dan Panitia, serta kepada teman-teman yang terus aktif memberikan dukungan yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu juga kami ucapkan terima kasih.

KETERANGAN FOTO: Dewi Depari (bediri paling kanan) seorang guru SD di Desa Seberaya yang menggerakkan anak dan murid-muridnya mengikuti Lomba Nuri-nuri yang diadakan oleh TRALIKATARA. Foto adalah saat dia melatih anak-anak didiknya menari Karo.

Sebagai penutup dan informasi tambahan. Setelah usai Lomba Season 1/2020 ini, Tralikatara juga berencana akan mengadakan Lomba Season 2 dan sesi-sesi berikutnya. Namun, sebelum sampai di sana, dalam waktu dekat ini terlebih dahulu Tralikatara berencana mengadakan Pelatihan yang juga gratis, terbuka untuk umum, online, dan tentu ada hadiahnya.

Jadi, tetap terus pantau fanspage Tralikatara – Official dan youtube channel TRALIKATARA – Official atau silahkan bergabung ke grup TRALIKATARA agar jangan ketinggalan informasi.

Terima kasih. Mejuah-juah Indonesia!

FOTO COVER: Emmila beru Barus, Juara 1 Lomba Nuri-nuri Season 1/ 2020.

Watch this video on YouTube.
KETERANGAN VIDEO: Juara 1 Lomba Nuri-nuri Season 1/ 2020. Silahkan menonton video ini di SINI.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: